RajaBackLink.com

Warga temukan Mayat Pria di Kebun ,di Duga penyebab Sakit Komplikasi

Warga temukan Mayat Pria di Kebun ,di Duga penyebab Sakit Komplikasi

Dinastinews.com. Sabtu tanggal 11 Februari 2023 sekira pukul 08.00 wib di dapat informasi adanya penemuan mayat di RT. 04 Desa Tambang Baru Kec. Tabir Lintas Kab. Merangin.

Mendapat informasi tersebut personil Polsek Tabir bersama dengan personil Polres Merangin melakukan cek TKP.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek tabir membenarkan, adanya penemuan Mayat.
Berasama Aiptu P. Silalahi, S. Sos
, Aipda Dulfoyi (BKTM Tabir Lintas)
,Aipda Herianto,  Aipda Widodo (Kaur Indentifikasi)
Serta Serma Gunadi (Babinsa Tabir Lintas)

Warga yang di temukan bernama Markan,Umur  55 tahun, Pekerjaan  petani,Agama Islam.
Alamat : Desa Karang Wotan Kec. Pucakwangi Kan. Pagi Prov. Jawa Tengah
Alamat lain : RT. 04 Desa Tambang Baru Kec. Tabir Lintas Kab. Merangin.

Pada pihak kepolisian,terdapat saksi dua orang Pria warga setempat.
Dengan Kronologis Penemuan sebagai berikut.
Pada hari Sabtu Tanggal 11 Februari 2023 sekira pukul 06.00 Wib,Darman pergi ke kebun karet milik Sudiono hendak mengambil getah karet hasil sadapan Korban yang sudah di bangkit.

Sesampainya di kebun karet Darman melihat Sandal dan sepeda motor korban ada dibawah, kemudian Darman Memanggil sebanyak 3 Kali tetapi tidak ada respon dari korban.

Karena perasaan Darman tidak enak selanjutnya, Darman keluar dari kebun untuk memanggil Sudiono pemilik kebun/pondok dan masyarakat sekitar untuk mengecek kondisi korban di pondok kebun karet tersebut.

Selanjutnya sekira pukul 10.00 personil Polsek Tabir dan Personil Polres Merangin yang di pimpin oleh Kapolsek Tabir IPTU ADHA FRISTANTO, SH. MH melakukan olah TKP.

Dari olah TKP yang di lakukan di temukan, Kondisi korban dalam keadaan tengkurap, Tubuh korban telah membusuk (mengeluarkan bau) dan berulat.

Kurang 1 meter dari korban di temukan bungkus berbagaimacam jenis obat..sementara kasat mata ” Korban mengidap penyakit konflikasi ” .

Guna meminimalisir dan mengerucutkan penyelidikan, didapati keterangan Dari dr. Devi yang melakukan pemeriksaan terhadap korban menerangkan,
1. Pada tubuh korban tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan.
2. Diperkiran korban meninggal lebih dari 5 (lima) hari.

Hingga berita ini diturunkan,Polsek Tabir dan polres Merangin belum memberi keterangan kelanjutan mengenai penemuan mayat. Ya nanti kita sampaikan bila ada kelanjutan pada penemuan ini,bersabar ya tutup Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *