RajaBackLink.com

Ton II Apel Siaga Personil Polres Merangin dalam Rangka Cipta Kondisi Kamtibmas yang Terjamin

Ton II Apel Siaga Personil Polres Merangin dalam Rangka Cipta Kondisi Kamtibmas yang Terjamin

Dinastinews com – Merangin Jambi,Sabtu,11 Pebruari 2023. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Al. Irsyad kasubagbinops Polres Merangin selaku Komandan Apel melaksanakan Apel Siaga yang dilaksanakan hari Sabtu pukul 21:00 wib bertempat di Halaman Hijau Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin: Untuk menjaga Sitkamtibmas yang kondusif, Pleton Siaga Regu 2 laksanakan Apel Malam

 

Pada sambutannya, Al Irsyad beri Tekanan dalam bentuk Penerapan kedisiplinan pada personil,baik personil agar pelaksanaan operasi dan piket berjalan maksimal dan tepat sasaran dengan Ontime.

Apel yang di laksanakan Ton II dalam rangka pelaksanaan dari tehknis Ops rutin dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang terjamin.

Setelah dilaksanakan apel,Personil bergeser pada titik titik pantau yang di deteksi dapat timbul gangguan Kamtibmas di area itu,maka itu,intens nya patroli di siagakan di titik tersebut.

Tugas polri yang tak henti hentinya sampaikan Pesan Kamtibmas dan pesan Moral pada pada personil polres Merangin,hindari dan jangan ada interaksi bersifat Negatif yang dapat menimbulkan kegaduhan dan Pemberitaan yang viral,baik di Media Sosial maupun di Media pemberitaan resmi.

 

Disamping itu selaku personil Polri ” Kasubagbinops ” polres Merangin di sela Senda gurau saat istirahat setelah Apel Siaga, ” Yuk mari kita jalin komunikasi yang harmonis dan komunikasi yang Positif pada masyarakat,baik saat berdinas maupun saat lepas dinas “tidak piket” sehari hari di lingkungan masyarakat untuk tetap senantiasa memberi edukasi dan jalin komunikasi secara harmonis. Serta kehadiran kita bermanfaat untuk orang banyak. Ujar Kasubagbinop.

 

Turut hadir pada pejabat utama dan Staff polres Merangin Ipda. Taufik. RH. Ipda. Yudi Yulianto. Ipda. Desmon. Ipda. Jp. Lubis. Ipda. Timbul Siahaan.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *