RajaBackLink.com

POLRES GAYO LUES : CERAK CERAK URUM SARINEN – JUM’AT CURHAT DIWARUNG TERMINAL TERPADU BLANG KEJEREN

POLRES GAYO LUES : CERAK CERAK URUM SARINEN – JUM’AT CURHAT DIWARUNG TERMINAL TERPADU BLANG KEJEREN

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Gayo Lues – Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza. SIK bersama jajaran kembali melakukan giat Jum’at Curhat Di warung Terminal Terpadu Blangkejeren. Jum’at (10/2/2023).

Adapun yang hadir dalam acara Jum’at curhat kali ini dari Forkopimda Ketua Mahkamah Syariah Blangkejeren T Suandi. SHi. MH – Tokoh masyarakat – Jajaran Pengulu – Jajaran SKPK – Inspektur Kabupaten Gayo Lues Muhammad Fikar. SIP. I.P.M.I.P – Kepala BPBD Gayo Lues Suhaidi. SPd. MSI – Kadis Perdagangan – Kadis Pariwisata Irsan Firdaus. SH – Sekretaris Dinas Kesehatan Gayo Lues – Kabag Umum Sukri.

Pada pembahasan kali ini tokoh masyarakat mengeluhkan terkait dengan permasalahan Pemuda yang sering keluar malam. Kapolres Mengatakan: Terkait hal tersebut agar orang tua mengawasi pergaulan pemuda² tersebut agar tidak salah dalam pergaulannya untuk menjauhi narkoba.

Pada kesempatan kali ini Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza. SIK menyampaikan kepada yang hadir agar mengingatkan anak² muda agar jangan terpengaruh dengan permainan judi online/Slot sebab bisa merusak akhlak dan moral yang bisa mengarah keperbuatan tindak pidana []

Fast Notepad – Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *