RajaBackLink.com

MENGALIR DERAS DUKUNGAN MASYARAKAT KE AMAR NURMANSYAH : UNTUK MAJU MENJADI CALON BUPATI KSB – 2024

MENGALIR DERAS DUKUNGAN MASYARAKAT KE AMAR NURMANSYAH : UNTUK MAJU MENJADI CALON BUPATI KSB – 2024

 

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Taliwang – Kabupaten Sumbawa Barat – NTB – Dukungan bagi Amar Nurmansyah tampil di Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2024 tak terbendung. Dibuktikan dengan adanya dukungan dari beberapa tokoh masyarakat – Tokoh Agama – dan Tokoh Pemuda di Kabupaten Sumbawa Barat terus mengalir.

Dukungan ini datangnya dari perwakilan masyarakat Lingkungan dalam Kota Baru B – Kecamatan Taliwang.

Perwakilan beberapa tokoh masyarakat ini secara tegas siap memenangkan sang birokrat tersebut. Dukungan ini sangat beralasan karena masyarakat di Kabupaten Sumbawa Barat ini ingin perubahan.

Tujuan mereka tidak lain, ingin Amar Nurmansyah maju sebagai kandidat bakal Calon Bupati Kabupaten sumbawa Barat pada tahun 2024 mendatang.

Salah seorang perwakilan masyarakat Kecamatan Taliwang Bambang (Bangbes) mengatakan: Dukungan ini merupakan aspirasi beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Taliwang yang menginginkan hadirnya _PUTRA DAERAH_ tampil di Pilkada 2024. Dengan sosok yang didorongnya yakni Amar Nurmansyah. Menurut dia, Amar Nurmansyah merupakan figur yang ramah serta akomodatif terhadap siapapun. Serta selalu menyempatkan waktu berkomunikasi dengan berbagai kalangan.

“Amar Nurmansyah selalu membuka ruang komunikasi, orangnya fleksibel dan mudah diajak bergaul. Kita merasa sudah waktunya Kabupaten Sumbawa Barat dipimpin sosok merakyat seperti dia” ungkap Bambang kepada wartawan. Jumat(10/2/2024).

Perwakilan masyarakat Kecamatan taliwang – Dusun Lingkungan Dalam, Hasanuddin (Wok) Jhony Amrullah. SPt dan M. Sagir Saleh secara kompak mengatakan, pihaknya akan langsung bergerak menyosialisasikan kepada masyarakat.

“Amar Nurmansyah sudah sangat dikenal, tapi kita ingin memastikan bahwa dukungan warga lingkungan dalam akan nyata (menjadi suara, red),” ungkap ketiga tokoh masyarakat tersebut.

Lain lagi dengan tokoh masyarakat Amri Wahid Fitrajaya dan Tokoh Masyarakat Kota B: H. Indra Jayadi (H.Bobin) mengatakan: Ketika Amar Nurmansyah dipercaya memimpin Kabupaten Sumbawa Barat, akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga, bisa membawa kota berjuluk Negeri Pariri Lema Bariri tersebut lebih baik diberbagai bidang.

Salah satu Tokoh Agama H. Mapsuhadi (H. Mepak) berharap: Amar Nurmansyah bisa tampil di Pilkada 2024 sebagai calon bupati. Sehingga aspirasi pembangunan diwilayah Kabupaten Sumbawa Barat bisa direalisasikan dengan baik lagi.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Amar Nurmansyah karena memang layak memimpin jadi Bupati Kabupaten Sumbawa Barat” tutupnya []

 

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *