RajaBackLink.com

MANTAN MENTRI CHINA – MENUNTUN SEJUMLAH PERUSAHAAN MEGA PROYEK MENGHADAP MOELDOKO

MANTAN MENTRI CHINA – MENUNTUN SEJUMLAH PERUSAHAAN MEGA PROYEK MENGHADAP MOELDOKO

 

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Jakarta –

Investor asal China berminat investasi sejumlah perusahaan mega proyek di Indonesia. Demikian ujar Ketua OKK Fb Moeldoko F.Haris Nasution. SH kepada Media ini. Jum’at 10-02-2023.

Ia benar itu di Bina Graha Kantor Staf Presiden (KSP) menerima rombongan investor asal China yang menyatakan minat dan kesiapan berinvestasi pada Selasa 31/1/2023, yang lalu. Investasi tersebut digunakan untuk mendukung program strategis nasional Indonesia. Ucapnya.

Sejumlah perwakilan dari pengusaha asal China dipimpin oleh mantan pejabat menteri Mr.Chen Tian Lu. Mereka menyatakan berminat berinvestasi pada sejumlah aspek.

“4 tahun lalu saat kedatangan saya dalam Dinas bertemu Sri Muliany, saya melihat potensi Indonesia sangat bagus apalagi ditangan pemimpin yang tepat. Saya sudah berkomitmen untuk menghubungkan dan mengantar perusahaan besar buat berinvestasi disini” demikian ucap Mr.Chen Tian Lu.

Didepan Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko di Gedung Bina Graha, Jakarta Mereka menyatakan siap datang berinvestasi setiap saat. Termasuk investasi IKN – Pertambangan – Mobil Listrik dan terutama investasi bidang pembangkit tenaga listrik.

Ketua OKK Fb Moeldoko juga mengatakan: Ketertarikan para investor terhadap Indonesia sangat besar dan itu merupakan suatu kebanggaan besar Indonesia semakin dipercaya untuk menjadi pilihan berinvestasi bagi investor asing, pungkasnya.

“Kami FBM pilar investasi asing berusaha mengantar dan memfasilitasi para investor melakukan penjajakan keproyek, menjalin komunikasi strategis dan kebijakan dalam berinvestasi bersama pemerintah Indonesia” ungkap Ketua Harian FB Moeldoko Steven Kwok.

Triana juga mengungkapkan, rasa bangga dengan kedatangan Investor² asing yang berusaha membawa dana serta tekhnologi untuk dikembangkan di Indonesia. Antusias investor pada Indonesia pasca redanya covid begitu tinggi.

“Begitu tinggi rating kepercayaan terhadap Indonesia dimata dunia. Saya baru (saja selesai) melakukan roadshow Internasional, memperkenalkan kedamaian di Indonesia dengan harapan tentunya untuk meraih tingkat kepercayaan investor pada Indonesia” tutup Triana []

Tim Redaksi | Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *