RajaBackLink.com

PROPAM POLRES ACEH JAYA : TIBA² CHEQ URINE PERSONEL – ADA APA

PROPAM POLRES ACEH JAYA : TIBA² CHEQ URINE PERSONEL – ADA APA

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Calang – Untuk membangunkan kembali citra baik polisi dimata masyarakat – Sipropam Polres Aceh Jaya melaksanakan Gaktibplin terhadap seluruh personel. Kamis (9/2/2023).

Sasaran dalam giat Pelaksanaan Penegakan Ketertiban Disiplin (Gaktiblin) itu. Personel Propam melakukan penilaian terhadap: Sikap tampang – Gampol – Surat data diri – Merawat dan menjaga senpi – serta Deteksi dini/Pengecekan urine.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Wakapolres Kompol M. Jonni yang didampingi Kabag SDM dan Kasipropam mengatakan: Kegiatan itu merupakan kegiatan rutin Sipropam sebagai pelaksanaan perintah pimpinan dalam menegakkan disiplin pada Personel.

“Hal itu dilakukan agar tidak ada anggota yang melakukan penyimpangan perilaku dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujar Wakapolres.

Sebelum menegakkan hukum dimasyarakat, lanjut M. Jonni: Harus dibersihkan terlebih dahulu diinstitusi Polri, baru bisa menindak masyarakat.      “Mudah²an dengan kegiatan pendisiplinan ini, kita bisa semakin baik” harapnya.

Menindaklanjuti perintah pimpinan, kita akan terus melaksanakan, dan tidak akan berhenti untuk melakukan penindakan terhadap Personel yang terlibat narkoba.

“Kita akan lakukan sanksi yang berat bagi yang terlibat narkoba yaitu PTDH (PECAT TIDAK DENGAN HORMAT)” tegas M. Jonni []

 

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *