RajaBackLink.com

Bupati Merangin bersama Ketua DPRD Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus KONI KABUPATEN MERANGIN

Bupati Merangin bersama Ketua DPRD Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus KONI KABUPATEN MERANGIN

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 9 Pebruari 2023. Pukul 10:00 wib bertempat di Ruang Aula Rumah Dinas Bupati Merangin,yang di buka oleh Asisten III dalam hal Pelantikan ” PENGURUS KONI ” kabupaten Merangin masa Bhakti 2023-2027 dengan Moto ” Bersinergi untuk Prestasi “.

 

Pada kesempatan ini,dengan khidmad Pelantikan yang di langsungkan oleh Asisten III M.Zubir disaksikan Tamu Undangan.

 

Undangan Pelantikan di hadiri Bupati Merangin melalui Asisten III Pemda Merangin M.Zubir. Dandim 0420/Sarko Pasi Intel Kapten. Inf. Rusdi.

Ketua DPRD Kabupaten Merangin Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Irgazali. SE. Kasat Sapta Serta Ipda. Taufik.RH Kanit pam obvit..Kepala Dinas Parpora,Tokoh Masyarakat, Ketua KONI Provinsi serta Ketua KONI di kabupaten seProvinsi Jambi.

 

Setelah dilaksanakannya Pengukuhan pelantikan,Sambutan Muhtar Alip xx selaku Ketua KONI kabupaten Merangin masa Bhakti 2023-2027.

 

Muhktar Alif sampaikan,ucapan terimakasih atas undangan yang berkesempatan hadir pada Pelantikan pengurus KONI.

Setelah di Lantik sebagai pengurus,tentu bersaman kita memikul beberapa tanggung jawab olahraga yang patut kita perjuangkan nanti.

 

Sikapi mempersiapkan Ajang Porprov 2023 di Jambi. Kita berharap Seluruh caboryang berjumlah 31 cabor di Merangin dapat mengikuti Pertandingan bergensi di Provinsi ini. Kita berharap dukungan penuh dari pemerintah daerah Merangin guna kebangkitan olahraga di kabupaten Merangin.

 

Hal nya,kami dari KONI Merangin,mengucapkan terimakasih dan maaf ataa kekurangan kami dan Alhamdulillah tah terlaksana dengan baik. Tutup alif.

 

Sedangkan mewakili Pengurus KONI Provinsi Jambi,Pertama Tama mengucapakan ‘ selamat pada pengurus koni Merangin ” atas pelantikannya dan sekaligus ucapkan Selamat pada Merangin atas kemenangan ” sepak bola ” Gubernur cup di Tebo.

 

Ada tugas berat pada KONI untuk mengembalikan kejayaan olahraga di kabupaten Merangin agar Merangin bangkit kembali dan berkontribusi pada event besar ditingkat provinsi nanti.tutup nya

 

Pada kesempatan ini,Bupati Merangin di wakili Asisten III Setda Merangin Muhamad Zubir,pertama Tama ucapkan terimakasih Kedatangan tamu undangan.

 

KONI punya kewajiban,kita tak bisa diam dan Harus beri motivasi pada semua cabor di kabupaten Merangin dan Punya tanggung jawab pada cabor,ayo cari bersama kita cari solusi bila ada permasalahanya.

 

KONI harus bersinergi dengan pemerintah daerah. Ayo cari jalan keluar,Nama baik Merangin melalui olahraga akan terangkat dan jadikan Olahraga merangin terbaik. Salam olahraga tutup Zubir.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *