RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Polsek Bangko dan Tokoh Adat Desa Kungkai Laksanakan Edukasi Akan Kamtibmas dan Penerapan 3C.

Bhabinkamtibmas Polsek Bangko dan Tokoh Adat Desa Kungkai Laksanakan Edukasi Akan Kamtibmas dan Penerapan 3C.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata . S.I.K.MH pada hari Kamis sekira pukul 14:30 wib bertempat di area perkebunan kelapa Sawit dan Karet di Wilayah Desa Kungkai ” sebrang kungkai ” kembali menelaah insident penangkapan atas dugaan pencurian buah kelapa sawit milik warga sehingga di lakukan pengamanan oleh Opsnal Satreskrim polres Merangin pada hari Rabu 8 Pebruari 2023 pukul 14:00 wib.

 

Kapolres melalui Akp. Harianto Sitepu. SE. MM Kapolsek Bangko pada awak media ini menyampaikan,” dalam wilayah hukumnya ” Polsek Bangko,kita lakukan penggalangan bersama masyarakat guna ” meminimalisir ” terjadi nya tindakan pencurian atau merugikan orang lain dengan cara salah satu nya mengambil hak orang lain menguasai milik orang lain tanpa izin pemilik nya.

 

Penggalangan itu di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Aipda. Yoke Jamrial Bersama Kepala Desa dan Ketua Lembaga Adat Melayu Desa Kungkai melaksanakan sambang dialogis dengan petani seberang Desa Kungkai.

 

Memberikan pesan pesan kamtibmas serta memberikan himbauan untuk selalu meningkatkan antisipasi karena maraknya pencurian buah sawit di seputaran seberang desa kungkai dan memberikan informasi awal terkait 3C.

 

Kapolsek sampaikan, kami ,ujar Kapolsek,terima kasih pada warga masyarakat atas dan telah berlalu bijaksana atas perlakuan pada diduga pencuri kemarin,tera kasih tidak melakukan main hakim sendiri. Tutup Kapolsek .

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *