RajaBackLink.com

Polres Merangin Laksanakan Kegiatan ” Arahan dan Pengawasan Operasi Keselamatan 2023 “

Polres Merangin Laksanakan Kegiatan ” Arahan dan Pengawasan Operasi Keselamatan 2023 “

Dinastinews.com – Merangin Jambi,8 Pebruari 2022. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin saat melaksanakan ” Arahan dan Pengawasan ” pada personil ” Operasi Keselamatan 2023 “.

 

Melalui Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin yang bertempat di Ruang Posko Ops Polres Merangin pukul 10:00 wib.

Pada kesempatan ini,Kabag Ops sampaiakan,dalam pelaksaan Ops Keselamatan ini,laksanakan dengan humanis dan laksanakan dengan tidak menimbulkan efek negatif pada masyarakat.

 

Pada kesempatan ini, Akp. Al Irsyad menyampaikan tentang Mekanisme Peraturan undang undang yang diterapkan dalam bertindak di lapangan dengan Leading sektor Operasi dari Satlantas yang di pimpin Akp. Bambang Soestyo. SH.MH,dimana lantas akan menentukan sasaran dan titik operasi dilaksanakan. Tutup Al Irsyad.

 

Sedangkan KBO Intelkam Iptu. Agung Heru, W., S.Sy.,M.M juga menyampaikan agar dalam Operasi Keselamatan 2023 menitikberatkan penindakan kepada pelanggar yang menimbulkan fatalitas dijalan seperti tidak memakai helm, melawan arus, berbonceng 3 atau lebih, memakai HP saat berkendara dan juga sopir yang tidak memakai sabuk pengaman. Pungkasnya.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *