RajaBackLink.com

Kasat Lantas Polres Merangin. ” Dengan Tertib Berlalulintas ” Adalah Ujud Warga Masyarakat Membantu Tugas Satuan Lalu Lintas.

Kasat Lantas Polres Merangin. ” Dengan Tertib Berlalulintas ” Adalah Ujud Warga Masyarakat Membantu Tugas Satuan Lalu Lintas.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Rabu 8 Pebruari 2023. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Pada hari Rabu
Tanggal 8 Februari 2023
Pukul 09.00 wib
Berlokasi di beberapa titik kegiatan yang di Laksanakan Satlantas yang di Pimpin Akp. Bambang Soestyo. SH.MH.

Kegiatan yang berfokus di
– Jl lintas Sumatera pos pemda
– SMKN 2 MERANGIN
– Pasar bawah

Pada Kegiatan yang di laksanakan satlantas polres Merangin dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas di jalan raya dan sosialisasi peraturan dan ketentuan di jalan raya.

Pada awak media ini,terkait sedang berlangsung nya kegiatan Operasi ” keselamatan 2023 ” yang dilaksanakan sejak tanggal 7 Pebruari yang dilangsungkan dengan Apel Pasukan itu,kegiatan di langsungkan hingga tanggal 20 Pebruari 2023.

Satuan Lalulintas yang sebelumnya di pimpin Akp. Sudiharsono. SH, di saat lalu dan saat ini di Pimpin Akp. Bambang Soestyo. SH.MH terus melakukan Inovasi kegiatan baik dari Pelaksanaan utama Kamtibmas dan kegiatan Penerapan peraturan jalan raya yang sesuai dengan pasal pasalnya.

Innovasi dan Kreativitas di laksanakan Kasat Lantas menambah semangat kinerja Satlantas polres Merangin dengan pelaksanaan program rutin maupun kegiatan baru yang diciptakan guna Harmanisnya hubungan masyarakat pada Satuan Lalulintas. Ujar kasat

Sepertihalnya,pelaksanaan kegiatan dari Personil satlantas,
– Memberikan penyuluhan tentang berlalu lintas kepada siswa/i SMKN 2 MERANGIN
– Memberikan himbauan dg membagikan brosur keselamatan lalu lintas 65 brosur
– Himbauan Penling untuk :
– Menggunakan sabuk keselamatan
– Menggunakan helm Standar SNi
– Tidak menggunakan Handphone Saat berkendara
– Memasang spanduk himbauan 7 prioritas operasi keselamatan

Kita berharap,saat konfirmasi awak media,saat pelaksanaan ini,warga masyarakat juga berperan membantu tugas kepolisian khususnya satlantas dengan cara ” pelaksaanaan tertib lalulintas “, itu saja ,tutup kasat.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *