RajaBackLink.com

RESPON CEPAT DUSHUB LANGSA – MASYARAKAT PENGGUNA JALAN UCAPKAN TERIMA KASIH

RESPON CEPAT DUSHUB LANGSA – MASYARAKAT PENGGUNA JALAN UCAPKAN TERIMA KASIH

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Langsa – Masyarakat pengguna jalan khususnya kendaraan roda dua yang kerap melintas melewati dipertigaan jalan TM Bahrum guna kepentingan aktifitas se-hari².    Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa Bambang Suriansyah. SE – Beserta petugas yang ada dijajarannya atas respon cepat yang diberikan.    Sebelumnya beberapa hari lalu media ini telah menayangkan pemberitaan adanya keluhan para pengguna jalan yang disebabkan ruas jalan dikawasan pertigaan TM Bahrum tersebut berubah fungsi jadi lahan parkir sejumlah _Truk Angkutan Barang Berbadan Besar_

Selanjutnya sehari berselang, tepatnya pada Ahad pagi tanggal 5 Februari 2023 petugas Dinas Perhubungan Kota Langsa langsung turun kelokasi untuk memantau sekaligus menetralisir kawasan jalan itu agar tidak lagi dijadikan sebagai lahan Parkir – meskipun pada hari itu sedang libur.   Untuk saat ini, kawasan jalan pertigaan TM Bahrum yang sebelumnya dikeluhkan karena dianggap mengganggu dan rawan terjadinya kecelakaan maut oleh masyarakat pengguna jalan tersebut, kini kawasan jalan itu sudah kembali bersih bebas hambatan.

“Atas respon cepat yang diberikan Dinas Perhubungan kota Langsa, kami sebagai masyarakat pengguna jalan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadishub beserta petugasnya yang ada dijajarannya, ini perlu kita apresiasi.  “Ujar salah seorang pengguna jalan yang mengaku bernama Rudi Ananta warga Gampong (Desa) Alur Dua Kecamatan Langsa Baro saat dimintai tanggapannya oleh media ini. Selasa(7/2/2023)pagi tadi.

Sementara itu pengguna jalan lainnya Wak Din mengatakan: “Dishub Kota Langsa atas respon cepat yang mereka berikan tersebut, hal itu satu pertanda dan cerminan bahwa mereka petugas dari Dishub Kota Langsa peduli terhadap keluhan masyarakat.

Menurut Wak Din, Dishub kota Langsa dibawah pimpinan Kadis Bambang Suriansyah. SE telah menjalankan tugas² mereka dengan baik sesuai ketentuan dan harapan masyarakat Kota Langsa.

“Dishub kota Langsa, beber Wak Din, mereka telah menjalankan tugas² dengan baik sesuai ketentuan yang ada. “Menurut saya, tambah Wak Din lagi, mereka telah mampu mewujudkan kenyamanan dan ketertiban bagi pengguna jalan.

“Karena itu, timpal Wak Din lagi, atas respon cepat dan kerja baiknya Dishub Kota Langsa, saya secara pribadi ikut menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Dinas Perhubungan, pungkas Wak Din pengguna jalan.   Terpisah Kadishub Kota Langsa Bambang Suriansyah. SE yang dihubungi media ini – Membenarkan pihaknya telah menindaklanjuti keluhan masyarakat pengguna jalan.   “Benar.. Sudah kita tindaklanjuti keluhan masyarakat pengguna jalan dengan melakukan penertiban pada kawasan pertigaan jalan TM Bahrum, terimakasih atas infonya, tulis Bambang singkat lewat pesan WhatsApp kepada wartawan.

Dalam pada itu pantauan yang dilakukan media kita hari ini Selasa 7 Februari 2023, terlihat lokasi badan jalan yang sebelumya dipenuhi sejumlah Truck Angkutan Barang yang bertonase tinggi tersebut, kini lokasi itu sudah kosong dan kembali berfungsi sebagai jalan sarana fasilitas umum, demikian pantauan kami []

(B.01 – Ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *