RajaBackLink.com

Penerapan Protokol Kesehatan Tetap di Laksanakan di Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko

Penerapan Protokol Kesehatan Tetap di Laksanakan di Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 7 Pebruari 2023,Bertempat di Beberapa sisi di Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko,Awak media mencoba menelusuri Selasar dan peralataran rumah sakit Kolonel Abundjani Bangko.

dr. H. Irwan Kurniawan Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko,Pria Kelahiran Bangko yang merupakan lulusan Universitas Kedokteran Baiturrahman Sumatera Barat, yang mana Rabu (27/4/2022) Sekda Merangin, Fajarman melantik sejumlah pejabat eselon III dan eselon IV, termasuk jabatan direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

Iwong sapa akrab nya, pada awak media ini menyampaikan, kami semaksimal mungkin melaksanakan SOP dari Kesehatan dan dengan panduan dari undang undangan dan Peraturan menteri kesehatan mengenai pengelolaan dan rumah sakit,ujar direktur.

Pada pukul 09:20 wib,awak media langsung menyasar Ruang Inap pasien,pengelolaan pIntu Ruang pasien cukup ketat dalam penerapan jam besuk di rumah sakit. Pemandangan lumrah dengan penjagaan Satpam di setiap Pintu Masuk Ruang Opname.

Dengan jumlah 21 personil Satpam,kita berharap keamanan di rumah sakit bisa terjaga,ujar Somad salah satu Satpam Senior di Rumah Sakit ini.
Disamping itu,ruang Terpadu yang khusus untuk Pasien dari warga Suku Anak dalam,saat awak media melakukan input ruangan,tak ada perbedaan antara Ruang Umum biasa dengan ruang Terpadu khusus warga Suku anak dalam, terlihat bersih dan tertata biasa, saat awak media berkunjung,Selasa 7 Pebruari Pukul 09:35 wib tidak ada pasien dari SAD yang menginap.

Disamping itu,guna menerapkan protokol kesehatan di kalangan pasien rumah sakit umum yang berkunjung dan berobat,Somad ” satpam senior ” sempatkan membagikan Masker pada Pengunjung/Pasien , yaa hal ini kami laksanakan setiap hari pada pasien yang antri di Poli. Tutup Somad.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *