RajaBackLink.com

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega.M.Psi.Psi Yang Diwakili Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi SE Pimpin Apel operasi Keselamatan 2023 Di laksanakan Lapangan Ape polres Tebo

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega.M.Psi.Psi Yang Diwakili Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi SE  Pimpin Apel  operasi Keselamatan  2023 Di  laksanakan  Lapangan Ape polres Tebo

     Dinastinews.com

Muara Tebo07/02/2023

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega. M.P.si.P.si diwakili Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE sebagai Pimpinan Apel Operasi Keselamatan 2023 yang dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 07 Februari 2023 di Lapangan Apel Polres Tebo. diikuti oleh PJU,Perwira dan bintara Polres Tebo,serta undangan dari unsur TNI,Sat Pol PP, Dishub dan Dinkes sebagai peserta apel Ops.Keselamatan tahun 2023.

 

 

Turut hadir pada Apel operasi keselamatan tersebut Forkopinda Kab.Tebo.
Sebagai komandan Apel Ipda Syarif Hidayatulah.SH
dan Perwira Apel kasat Lantas Akp M.Tohir.
Serta perwakilan pemadangan tanda pita operasi Biru Putih dari
TNI,POLRI,DISHUB DAN SAT POL PP.

 

 

 

Sambutan Waka Polres Sebagai Pimpinan Apel
Pada ranmor roda 2 dan 4 yang tidak sesuai dengan Plat nomor ranmor,kenalpot brong bagi ranmor Roda 2 yang melanggar aturan untuk ditindak sesuai dengan aturannya yang berlaku.
Dan mobil akutan Batu bara yang memakai plat nomor luar provinsi jambi utk ditertibkan.                                     (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *