RajaBackLink.com

Asisten I Bersama Waka Polres Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan di Polres Merangin

Asisten I Bersama Waka Polres Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan di Polres Merangin

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis,7 Pebruari 2023. Bertempat di Halaman Parkir Mapolres Merangin Polres Merangin,pukul 08:00 wib di laksanakan APEL GELAR PASUKAN OPS KESELAMATAN – 2023 dalam KESELAMATAN BERLALULINTAS YANG PERTAMA DAN UTAMA.

Menjelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 M di Wilayah Hukum Polres Merangin  bersama H. Abdul Gani. S.pd.ME Asisten I Pemda Merangin

serta Dandim 0420/Sarko melalui Pasi Ops Lettu. Inf. Hengki,pada tanggal 2 Pebruari 2023 Melaksanakan Operasi keselamatan 2023 di ruang Aula WIRA Satya Polres Merangin.

Maka Pada kesempatan ini,Selasa 7 Pebruari 2023,kegiatan Operasi Keselamatan dilanjutkan dengan Apel Gelar Pasukan,kegiatan tentu di hadiri selaku Perwira Polres yang langsung memimpin Operasi lapangan Kompol. Amos Yosua Vionar Lubis. SH. Kompol. Agus Saleh. SH didampingi Akp. Bambang Soestyo. SH.MH. selaku Kasat Lantas , Akp. Al Irsyad, serta Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi Akp. Sudartono. SH.MM. serta Iptu. Agung Heru. W. S.sy.MM. Amir EL Hafidh, SH pengadilan. Mahmudi S.pdi serta PKS SMAN-1 Bangko.

Pada Apel Gelar Pasukan ini,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Waka Polres saat melaksanakan Apel ” selaku pimpinan apel” menyampaikan ” operasi bertujuan meningkatkan kesehatan sebab lakalantas sasaran kendaraan di wilayah hukum pres 14 hari, dari tanggal 7 hingga 20 Pebruari 2023, dimaksud kegiatan yakni,Agar Masyarakat patuh peraturan lalulintas pasca PPKM 1. Dalam hal ini,aktivitas kepolisian telah di laksanakan Maksimal.

Pada apel ini dilangsungkan pula pemasangan Pita operasi pada perwakilan Kodim 0420/Sarko. polres dan Dinas perhubungan.

Dan Penggunaan ETLE tetap di laksanakan pada penindakan Kendaraan yang melanggar yang normal sedangkan untuk Tilang manual akan di terapkan pada pelanggar seperti jenis nomor kendaraan yang tidak menuju standar legalitasnya.

Pada kesempatan ini, Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH sampaikan, kegiatan Kita awali hari Selasa saat apel, dengan di awali dengan gelar pasukan di Mapolres Merangin dan kegiatan operasi dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 20 Pebruari 2023.

di,

Kedepankan operasi satlantas di dukung TNI polri dan forkopimda.

Dalam pelaksanaan Operasi Ini,diharap dapat mengurangi Laka lantas dengan penindakan lalulintas pada pelanggarnya. Tutup Waka.

Pada awak media ini Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasat Lantas,selaku Perwira Upacara,Operasi Keselamatan di gelar selama 18 hari. Dengan Tujuan peningkatan disiplin lalin menjelang pelaksanaan Ops ketupat 1444H 2023 M nanti.

Ops keselamantan adalah operasi Kamtibmas dengan Penyuluhan pada komunitas dan ojek konvensional dan pemasangan baleho dan bener himbauan serta penggunaan Media Sosial dan Media Online. Tutup kasat.

Turut hadir,Akp. Sudartono. SE.MM Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi dan akan sosialisasikan pada personil Brimob dan keluarga nya,dan pada kesempatan Pasi ops juga membantu agar Satlantas melakukan Sosialisasi kembali.

Serta ada nya pemasangan rambu rambu di area yang di duga dapat menimbulkan Laka lantas.

 

Bupati Merangin melalui Asisten I Abdul Gani menyampaikan pada awak media ini, kita berharap semua taat peraturan sehingga dalam pelaksanannya,terjamin.

 

Pada awak media ini,asisten juga mengapresiasi pada tahapan dari satlantas dan kita sosialisasikan di kecamatan dan di jalan rawan Laka

Sosialisasi pada ojek harus menjadi contoh dan karyawan di sosialisasikan. Agar berkendara tidak seenaknya. Dan pemda sangat Mendukung program poles akan di bantu penuh oleh pemda Merangin.

 

Dengan kegaiatan Operasi ini, semoga membawa perobahan pada masyarakat kita dalam tertib lalunlintas dan adanya kesadaran kedapan untuk membayar pajak.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *