RajaBackLink.com

Satlantas Polres Merangin,Beri Edukasi Tertib Lalulintas di SMK Merangin dan SMPN 1 Merangin

Satlantas Polres Merangin,Beri Edukasi Tertib Lalulintas di SMK Merangin dan SMPN 1 Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 6 Pebruari 2023.
Mohon ijin melaporkan kegiatan unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin, Tanggal 06 Januari 2023 Pukul 07.00 Wib, berlokasi

– SMKN 2 MERANGIN
– SMPN 1 MERANGIN

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH selaku IRUP UPACARA BENDERA Ipda. Erwin. S.SE, selaku Irup di SMPN 1 Bangko dan Ipda. Irpantri. SH di SMKN 2 Merangin pada kegiatan ini melaksanakan kegiatan sosialisasi lalu lintas sebagai pembina upacara dan menyampaikan bahwa pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dijalan raya untuk keselamatan bersama.

– memberikan himbauan untuk tidak melakukan bully sesama teman sekolah*
– terciptanya situasi aman dan bersama menjamin keamanan di tengah masyarakat dan dan sekolah. Tutup Erwin.

Satuan Lalulintas polres Merangin yang di pimpin Akp. Bambang Soestyo. SH.MH pada awak media ini menyampaikan,personilSatlantas memberi edukasi pada Masyarakat dan pada Siswa sekolah,baik menengah Pertama dan menengah Atas,seperhalnya edukasi saat melaksanakan upacara bendera,selaku Irup,perwira berpangkat Inspektur Dua Polisi Ipda. Erwin. S.SE dan Ipda. Irpantri.SH yang di dampingi Aiptu. Imam Teguh. SH dan Aipda. Raider.M bersama personil Satlantas memberikan edukasi pada siswa sekolah.

Kasat pada awak media ini menyampaikan,adanya Program Polisi kesekolah dan polisi sahabat anak adalah upaya Kepolisian khususnya dari satlantas menumbuh kembangkan komunikasi dan penalaran tugas pungsi Polisi yang diketahui masyarakat.

Bahwa polisi bukan hanya selaku Lawan dari Kriminalitas,namun polisi juga selaku pendidik dan pemberi wawasan di suatu tempat dengan kapasitas nya sesuai undang undang polisi nomor 2 tahun 2002 ” pelayan,pengayom dan pelindung ” masyarakat. Tutup kasat

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *