RajaBackLink.com

Pohon Tumbang di Jalinsum,Samapta Polres Merangin Langsung Bantu Pengaturan Jalan

Pohon Tumbang di Jalinsum,Samapta Polres Merangin Langsung Bantu Pengaturan Jalan

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 6 Pebruari 2023. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Melalui Akp. Irgazali. SE. Kasat Samapta Polres Merangin, sekira pukul 14:49 wib melaksanakan Giat di Pemantauan pemantauan pengturan jalan setalah adanya Insiden Pohon tumbang tepat Akses Jalan Lintas Sumatera RT 13 Desa Mentawak 100 meter dari SMKN 2 Merangin.

Pada kegiatan,ini,Personil Polres Merangin dari satuan Samapta dilapangan yang di pimpin Ipda. Yudi Yulianto melaksanakan pengaturan jalan.

Awalnya,Sekira Pukul 14:30 wib,Personil Piket Polres Merangin mendapat telpon dari personil Polres yang sedang istirahat off dinas.

 

Bahwa telah terjadi Pohon timbang menimpa dan menutup Badan Jalan Lintas Sumatera dan Satu warung di pinggir jalan ” warung Minuman non permanen “. Bersyukur tidak terdapat korban jiwa sebab itu.

 

Kapolres melalui Kasat Samapta,iya, pohon tumbang di jalan ujar kasat,personil Unit patroli telah kelokasi membantu pengaturan jalan. Disamping itu ujar kasat,di lapangan kita telah ada KBO Samapta merespon insiden bersama personil.

 

Evakuasi pohon tumbang dilakukan cepat oleh warga setempat yang berkebutan memiliki mesin potong kayu ” sinso ” , saat berita ini di turunkan,Arus lalu lintas telah lancar dan sudah bisa di lalui. Tutup kasat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *