RajaBackLink.com

Peningkatan Kunjungan Berobat di Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko,Kian Tahun Kian Naik

Peningkatan Kunjungan Berobat di Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko,Kian Tahun Kian Naik

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Senin 6 Pebruari 2023,Saat Awak media ini berkunjung ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abundjani Bangko, sekira Pukul 11:30 wib,Sempatkan berdialog pada petugas pengatur parkir di rumah Sakit Umum tersebut.

” Gimana tingkat Kunjungan yang mengunakan sepeda motor di area parkir rumah sakit bang,ujar Awak media ini pada petugas pengatur kendaraan di halaman parkir Berbayar berpalang. Juru atur parkir,sebut saja “Zainal”, peningkatan kunjungan Ado pak,tapi awak tak tau,kunjungan berobat atau kunjungan besuk pasien ” ucap Zainal ” sambil mengatur sepeda motor.

Oh ya pak Zainal,apakah penggunaan ” parkir berpalang ada  keluhan dari pengunjung,. ? Dijawab Zainal,. Keluhan pelanggan parkir selalu ada lah pak,maklum, itu hak mereka pak,namun kami anggap itu biasa saja,tidak menyebabkan gangguan pada kerja kami. Tutup Zainal.

Melangkah menuju Lobi dan Ruang tunggu ” di ruang pendaftaran berobat dan poli “, terlihat Penuh hingga ada yang berdiri,menunggu antrian nya.

Disini Awak media sempatkan berdialog pada seorang keluarga pasien sebut saja ” Ali “., Ya pak kami ikuti antri,menunggu antrian berobat keluarga saya
Kami maklum pak,disini kita harus berpikir positif aja,kita membutuhkan pelayan walau antri pak. Tutup Ali.

Berikutnya,awak media yang sebelum nya juga berjumpa tokoh pemuda Merangin yang kerap di panggil ” tap polimer “,. Naa kemano lagi ujar tap pada awak media ini.. biasa cari berita,ujar awak media ini.

Tap .. pada awak media ini menyampaikan,ya rumah sakit Kita ini,ini lah adanya,dan yang bekerja disana masih keluarga kita. Yuk bersama kita membangun Merangin dengan pemberitaan yang saling mendukung dan membantu,ujar tap polimer, sambil menuju mobil mau ke lokasi kegiatannya.

Berikut,awak berjumpa dengan Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani diruang kerja nya. Sambil disuguhkan Air mineral,perbincangan berlangsung baik. Pada beberapa pembahasan
diantara Pintu Palang parkir,dr.H.Irwan Kurniawan menjawab,ya kemarin ada pemberitaan mengenai Palang Pintu Parkir,. Ya itu hak media,kami tidak memberi komentar hal tersebut. ” Namun patut diingat,Pintu palang parkir itu di Operasikan oleh Pihak ketiga,bukan kami ujar Dir RS itu.

Sedangkan Tingkat kunjungan,Direktur menjawab,ya ada kenaikan bang,ujar Pria akrab di Panggil Iwong ini,sambil menunjukkan Persentase dan jumlah kunjungan ke rumah sakit dalam hal berobat dan tingkat Rawat inap.

Di Januari 2022 tingkat kunjungan
Di angka 3.845 Kunjungan Berobat,sedangkan di tahun 2023 di bulan yang sama bulan Januari,tingkat kunjungan naik menjadi 4.813 kunjungan.

Hal ini menunjukkan adanya Grafik naik pada kunjungan,ujar Iwong. Kedepannya,kami berusahae ingatkan pelayan di semua lini .ujar Iwong.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *