RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir Selatan menjadi Pembina Upacara Bendera SMA Negeri 3 Merangin

Kapolsek Tabir Selatan menjadi Pembina Upacara Bendera SMA Negeri 3 Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Senin tanggal 06 Februari 2023 pukul 07.30 wib bertempat di lapangan upacara SMA Negeri 3 Merangin, Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho menjadi Pembina Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari senin, kegiatan Upacara Bendera yang di laksanakan di SMA Negeri 3 Merangin.

Pada kegiatan ini, tentu di hadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Merangin, Kanit Binmas Polsek Tabir Selatan, Ps. Kanit IK Polsek Tabir Selatan, majelis guru Pendidik (Guru Pengajar) SMA Negeri 3 Merangin, serta siswa/siswi SMA Negeri 3 Merangin.

Pada kegiatan Upacara Bendera, Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho selaku Pembina upacara, memberi amanat berupa,

Pertama, Orang tua menaruh harapan besar kepada anak-anak dalam meneruskan cita-cita orang tua, maka jadilah anak yang dapat memberikan kebanggaan kepada orang tua, dan jangan melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri apalagi sampai melanggar hukum;

Kedua,Kami selaku aparatur negara bersama dengan para tenaga pendidik (guru) waktu pengabdian kami hanya sesaat dan untuk selanjutnya pengabdian terhadap bangsa akan diteruskan oleh generasi muda karena masa depan Bangsa ini ada di tangan anak-anak kami pelajar SMA Negeri 3 Merangin, jd di harapkan bekali diri dengan ilmu pengetahuan, iman dan akhlak yang mulia untuk menjadi pribadi yang hebat dan tanamkan Cinta Tanah Air serta jangan mau di pecah belah oleh pihak yang ingin melemahkan generasi muda pada saat ini, dan selalu berfikir positif serta optimis untuk melakukan segala suatu usaha dalam menggapai cita-cita.

Ketiga,Antisipasi paham radikalisme dan kelompok kelompok intoleran serta masuknya budaya luar yang dapat merusak moral dan persatuan bangsa.

Pada awak media ini,Kapolsek sampaikan,Lembaga pendidikan merupaka lembaga yang memiliki ” harus mendapat perhatian khusus “,khususnya di masa operasi Bina waspada 2023,setiap Stakeholder berkerjasamaembwrinasuham dan perhatian agar siswa kita terhindar dari kegiatan kegiatan yang dapat menimbulkan konflik dan hasutan dari kelompok atau orang yang berniat merongrong keutuhan Pancasila. Tutup Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *