RajaBackLink.com

LONGSOR ACEH TAMIANG – BHAYANGKARI SALURKAN BANTUAN

LONGSOR ACEH TAMIANG – BHAYANGKARI SALURKAN BANTUAN

 

 

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Bhayangkari Daerah Aceh (Polda Aceh) menyalurkan bantuan sosial “Bhayangkari peduli” kepada masyarakat terdampak bencana alam tanah longsor di Dusun Bukit Suling – Desa Rantau Pauh – Kecamatan Rantau. Aceh Tamiang. Sabtu (4/2/2023).

 

Bantuan berupa paket sembako dan berbagai kebutuhan pokok ini disalurkan melalui Bhayangkari cabang Aceh Tamiang. Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissi Ahmad Haydar melalui Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis menuturkan: Kegiatan tersebut merupakan langkah kecil dari Bhayangkari untuk bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana.

 

“Kami sebagai Bhayangkari tentu selalu berada dibelakang suami yang bertugas sebagai Polri. Seperti yang terjadi saat ini, kamipun siap untuk menjadi pelayan masyarakat untuk mengurangi beban mereka yang terdampak bencana Longsor” ujarnya.

 

Selain memberikan bantuan, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang juga turut memberi himbauan kepada masyarakat untuk mengurangi resiko saat terjadinya bencana dimusim penghujan yang terus melanda kawasan Aceh Tamiang.

 

“Selain memberikan bantuan sosial, kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap waspada dan lebih peka terhadap situasi alam dimusim penghujan saat ini” tutupnya []

 

Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *