RajaBackLink.com

HUT PDIP KE 50 : DPC ABDYA SANTUNI ANAK YATIM – FAKIR MISKIN

HUT PDIP KE 50 : DPC ABDYA SANTUNI ANAK YATIM – FAKIR MISKIN

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Barat Daya (Abdya) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar Syukuran dan santuni PULUHAN Anak yatim – Bersama pengurus DPC – Sayap – Badan – PAC – Ranting dan seluruh anak Ranting dalam Jajaran DPC Abdya tersebut, merupakan serangkaian Peringatan HUT PDIP Ke 50 bertempat di Kantor Sekretariat PDIP Jalan Nasional Tapak Tuan – Meulaboh Desa Geulumpang Payong – Abdya. Ahad (5/2/2023).

“Sesuai intruksi Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri, Pada Acara HUT PDIP Ke 50 tanggal 10 Januari 2023 yang lalu, agar disetiap DPC diseluruh Indonesia mengadakan Syukuran bersama Anak Yatim dan Fakir Miskin” Kata Ketua DPC PDIP Abdya AKBP (Purn) H. Hasbi. MS. SE Kepada Awak Media.

Mantan Kapolres Aceh Timur itu menuturkan: Kegiatan ini diselenggarakan DPC, sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi dengan sesama mereka Anak Yatim sebanyak 50 orang.

“Dengan kegiatan ini semoga Anak-anak Yatim tersebut tidak merasa kehilangan sosok orang tua. Karena masih ada kami yang masih peduli terhadap mereka” Ujarnya.

Ia juga berharap, melalui kegiatan Santunan Anak Yatim yang diselenggarakan ini, akan tumbuh jiwa² sosial pada kader² PDIP dan semakin dekat dengan Masyarakat []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *