RajaBackLink.com

Akp. Harianto Sitepu. SE.MM. Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (PPKD Laksanakan Tugas ” Pemilu yang sesuai dengan Azas Azasnya”.

Akp. Harianto Sitepu. SE.MM. Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (PPKD Laksanakan Tugas ” Pemilu yang sesuai dengan Azas Azasnya”.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Minggu 5 Pebruari 2023,Personil Polsek Bangko melaksanakan pengamanan dan menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah/Janji anggota Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (PPKD) wilayah kecamatan Bangko.

Kegiatan yang dilaksanakan Pada hari Minggu tanggal 5 Februari  2023  Pukul 10.00 Wib bertempat di Meeting room Hotel Merangin.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Kapolsek Bangko, pelaksanaan pengaman ini merupakan salah satu tugas pokok polri sesuai dengan undang undang nomor 2 tahun 2023. Yang mana pelaksanaan pengamanan ” PAM ” adalah suatu tugas pokok polri dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang stabil dan merata.

Berkesempatan pada kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolsek Bangko AKP. Harianto Sitepu. SE.MM. Camat Bangko Edy Suprapto. Danramil Bangko diwakili oleh Pelda. Mas’ud

Pada kesempatan ini di sampaikan,Panwaslu Kelurahan/Desa adalah Panitia yang dibentuk oleh Panwaslu Kecamatan untuk mengawasi penyelenggaraan Pemilu di tingkat Kelurahan/Desa.

Dalam sambutannya  ketua Panwaslu kecamatan bangko menyampaikan.
– Bahwa untuk yang mendaftar menjadi PKD sebayak 22 laki 20 Perepuan dan yang terpilih sebanyak 8 Orang dan kami harapkan dalam mengemban tanggung jawabnya sebagai Panwas Kelurahan/ desa harus benar – benar mengutamakan profesionalisme dan jangan main – main dengan jabatan yg telah diamanahkan karena kita semua sudah di sumpah untuk menjalankan sesuai dengan aturan yang ada.

– Adapun  yang dinyatakan  lulus dan melaksanakan pelantikan sebagai PKD kecamatan bangko adalah sebagai berikut :*

1. Kurniamah  ( PMT KANDIS PEREMPUAN)
2. Muhibul Fahmi, S.Pd. M.Pd. (Pasar Bko)
3. Andi Rahmad Ramadiyanto. ST ( Dusun Bangko )
4. Mirsadi Alexi S.Pd. ( Pasar Atas )
5. Supriamin.A.Ma ( Kungkai)
6. Fazar Asiddik, SE ( Sungai Kapas)
7. Susilawati ( Perempuan LANGLING)
8. Ahmad Qori ( MUDO)

Pada kesempatan ini,Kapolres melalui Kapolsek Bangko sangat mengapresiasi,agar pelaksaanaan pemilu kedepan dapat di laksanakan dengan adil dan sesuai azas azasnya. Tutup Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *