RajaBackLink.com

Kapolsek Sungai Manau,Lakukan Sosialisasi dan Himbauan dan Pemasangan

Kapolsek Sungai Manau,Lakukan Sosialisasi dan Himbauan dan Pemasangan

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu,4 Pebruari 2023. Jajaran Polsek Sungai Manau laksanakan giat Cek Lokasi Tambang PETI dengan menggunakan Alat berat jenis Exavator yang mana adanya Video yang beredar kegiatan PETI tersebut berlokasi di Desa Birun Kec.Pangkalan Jambu, Kab.Merangin.

 

Kapolres Membenarkan telah di laksanakan kegiatan,AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kapolsek Sungai Manau Iptu. Mulyono. SH bersama personil Pukul 15.30 Wib, Personil Polsek Sungai Manau yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Sungai Manau Aiptu. A.Rayanis Laksanakan Cek Lokasi Tambang PETI dengan menggunakan Alat berat jenis Exavator yang mana adanya Video yang beredar kegiatan PETI tersebut berlokasi di Desa Birun Kec.Pangkalan Jambu, Kab.Merangin.

 

Personil yang Laksanakan Giat yakni, Aiptu. A. Rayanis,Aipda. O. Saragih. Bripka. Didik.K. Bripka. Dedi. Irawan

 

Setelah Personil Polsek Sungai Manau mendatangi Lokasi PETI yang berlokasi di Desa Kec.Pangkalan Jambu tidak ada ditemukan giat PETI seperti Video yang beredar di tengah tengah masyarakat, dan personil Polsek sungai manau hanya menemukan bekas bekas lokasi tambang yang sudah ditinggalkan oleh pekerja PETI.

 

Dalam pelaksanaan Cek Lokasi PETI di Desa Birun Kec.Pangkalan Jambu, personil Polsek Sungai Manau mengajak warga untuk tidak melakukan Pertambangan Emas Tanpa Ijin, dan menghimbau warga agar tidak melakukan giat PETI.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *