RajaBackLink.com

” 13 Komponen ” Wajib dari Jenjang Peningkatan Karir Personil Polri

” 13 Komponen ” Wajib dari Jenjang Peningkatan Karir Personil Polri

Dinastinews.com – Merangin Jambi,4 Pebruari 2023,Sekira Pukul 08:00 wib,Bertempat Di Lapangan KONI di Desa Langling,
Personil Polres Merangin melaksanakan kegiatan berkala Persemester yang mana di laksanakannya Olah raga penikatan dan pembiasaan akan olahraga.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.MH melalui Kompol. Budi Suhartono. Kepala Bagian Operasi pada awak media ini menyampaikan sesuai Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 99 Tahun 2020 tentang sistem, manajemen dan standar keberhasilan pembinaan SDM Polri.

Dengan tujuan untuk menyiapkan dan memberikan pelayanan yang profesional dan terintegrasi, 13 komponen ini sangat penting bagi masing-masing anggota Polri.
“13 komponen penilaian Personel Polri dikelolah oleh SDM berupa kesehatan, jasmani, rohani, psikologi, akademik, data pribadi, pendidikan, kecakapam bahasa, jenjang kepangkatan, jenjang jabatan, tanda jasa yang dimiliki,” jelas Budi

Disamping itu,13 komponen  sebagai dasar anggota Polri untuk mendukung atau menunjang karir serta pendidikan anggota Polri kedepannya, ditambahkan pula bahwa Jika ada satu komponen dari 13 itu ada yang belum maksimal maka harus di ulang kembali. Ujar nya.

Pada kesempatan ini, kegiatan Olahraga di ikuti Pejabat utama polres Merangin dan personil diantaranya Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Yang berkesempatan bincang bersama awak media ini,” sambil menyaksikan Personil tengah berolahraga,Waka Polres menambahkan,Personil polri tidak lepas dari 13 komponen yang sepertihalnya dinsampaikan Kabag SDM,ujar Waka.

Ke-13 Komponen itu,satu sama lainnya saling menunjang dimana salah satunya ” olahraga ” adalah salah satu syarat utama dari kenaikan pangkat,mengikuti jenjang Karir Perwira dan terkait Administrasi saat berdinas,ujar Waka.

Pada kesempatan ini olah raga tentu di ikuti Kompol. Agus Saleh. SH. Kompol. Sehat Waluyo. SH. Akp. Malik. SH. Akp. Bambang Soestyo. SH. Akp. Simsal Siahaan. SH.MH. Akp. Ismail.SH. Akp. Al Irsyad. Akp. Irgazali. SE. Akp. H.Sinaga. iptu. Agung Heru.W.S.sy.MM. Iptu. Suparman. Serta Perwira Staff di polres Merangin.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *