RajaBackLink.com

Satlantas Polres Merangin Laksanakan Pemasangan Himbauan dan Edukasi Drivert Truck untuk Tidak Parkir di Badan Jalan

Satlantas Polres Merangin Laksanakan Pemasangan  Himbauan dan Edukasi Drivert Truck untuk Tidak Parkir di Badan Jalan

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at 3 Pebruari 2013. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH kasat Lantas Polres Merangin,

Pada Hari Jumat Tanggal 03 Februari 2023,Pukul 09.00 Wib

Berlokasi Dijintas Sumatera Km 01 kel Dusun Bangko, telah dilaksanakan pemasangan Spanduk Larangan Parkir di sepanjang jalan ” simpang tugu pedang hingga simp kebun sayur – Masjid Agung Al Makmur ” kelurahan dusun Bangko dengan tujuan agar kendaraan tidak parkir dibahu jalan dan bisa  mengakibatkan kemacetan dan mengganggu arus lalu lintas sepanjang jalan tersebut.

 

Kasat menyampaikan,himbauan kepada sopir truk agar tidak memarkirkan kendaraan di sepanjang jalan yang telah di tentukan sebagai jalan poros sibuk,yang mana aktivitas lalulintas di tempat itu merupakan aktivitas ” laju lalu lintas ” ramai,ujar kasat.

 

Kasat pada konfirmasi awak media ini,mensikapi hal tersebut,kita melakukan upaya upaya preventif diantaranya

– melakukan himbauan dan komunikasi sosial pada awak kendaraan. Menghimbau agar mencari are ” kantong Parkir ” yang telah di tentukan dan tidak mengganggu arus lalu lintas ”

– Pemasangan Spanduk dan himbauan,adalah peringatan Lisan yang mudah di mengerti dan di pahami.

– Guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya,Kita berharap,warga dan drivers TRUCK mematuhi aturan nya.

– Akan dilanjut Pembahasan bersama dari Satlantas bersama BPJN Jambi dan Dinas Perhubungan Merangin guna pemasangan Rambu rambu yang berkaitan dengan keselamatan dan peraturan lalu lintas.

– kasat Lantas Juga Sampaikan,Berkaitan Peraturan lulintas nomor 2 tahun 2002,tidak ada perbandingan Siang atau malam,namun selaku pengguna kendaraan bermotor,wajib mematuhi aturan lalulintas guna keselamatan bersama. Tutup kasat

 

Sedangkan,dari warga sekitar juga pengendara kendaraan, ” ya betul disini rame akan kendaraan parkir,khusus nya kendaraan truck berat ” tapi disisi lain,ada keuntungan warga yang berjualan, namun ada resiko bagi pengendara lain,ujar An,warga sekitar.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *