RajaBackLink.com

DORONG PELAKU USAHA UMKN : KAPOLSEK RUNDENG SAMBANGI PELAKU USAHA KERUPUK DESA SEPADAN

DORONG PELAKU USAHA UMKN : KAPOLSEK RUNDENG SAMBANGI PELAKU USAHA KERUPUK DESA SEPADAN

 

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam – Untung Mendorong Pelaku (UMKM – USAHA MIKRO KECIL MENENGAH) Usaha Pembuatan Kerupuk Makanan Ringan Desa Sepadan – Kecamatan Rundeng – Kota Subulussalam – Tepatnya pada hari ini Jum’at (03/2/2023) sekira pukul 14.00 WIB Kapolsek dan personil Polsek Rundeng sambangi FC pelaku usaha UMKM pembuatan kerupuk makanan ringan Desa Sepadan – Kecamatan Rundeng – Kota Subulussalam.

Hadir dalam kegiatan sambang: Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan dan didampingi Personil Polsek Rundeng dan Pelaku usaha UMKM – Hendra pekerja/Karyawan.

Adapun Maksud Tujuan Sambang: Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rundeng mendorong para pelaku usaha yang ada diwilayah Desa Sepadan agar terus berinovasi dan berkreasi ditengah persaingan usaha yang semakin ketat.

Langkah sambang tersebut dalam upaya _MENGGERAKKAN EKONOMI MENUJU MASYARAKAT EKONOMI CERDAS DAN SEJAHTERA_

Adapun Harapan kepada pelaku Usaha UMKM Desa Depadan berharap: Adanya perhatian pemerintah kota Subulussalam setidaknya ada tempat bagi kami dalam bertukar fikiran dalam memajukan usaha yang saat ini kami jalani.

“Ya butuh lokasi pemasaran agar produksi kami tepat sasaran dan dapat dipasarkan luas sehingga dapat dinikmati oleh konsumen/masyarakat luas.

Terkendala modal usaha, tetapi tahap demi tahap kami tetap mampu berjalan agar usaha yang kami jalani agar tetap mampu berjalan mulus pelan².

Kegiatan sambang pukul 15.00 WIB situasi berjalan aman dan baik.

Demikian kata Komandan sebagai laporan kegiatan selanjutnya mohon petunjuk dan arahan terimakasih []

(Mr. Padank – Ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *