RajaBackLink.com

Investigasi Sembako,Kapolsek Bangko Bersama Personil Sempatkan Dialog Bersama warga .

Investigasi Sembako,Kapolsek Bangko Bersama Personil Sempatkan Dialog Bersama warga .

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Rabu 01 Pebruari 2023

Pukul 08.30 wib Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Kapolsek Bangko,

Melaksanakan penggalangan dan deteksi harga sembako dan stock sembako serta monitoring situasi dan keluhan para pedagang di  Pasar baru bangko.

Kapolsek pada awak media ini melalui Aiptu. Mik Handoko. SH. Kanit Intelkam,sampaikam Dari hasil deteksi dan kordinasi ada beberapa komudity sembako yang mengalami kenaikan seperti,

 

a. Cabe merah besar dari harga 35000/kg naik menjadi Rp. 40.000/kg

b. Bawang Merah dari harga Rp 28.000 naik menjadi 30.000 /kg

c. Telur ayam buras dari harga Rp.49000 /karpet naik menjadi Rp. 55.000/karpet dan beras medium dan premium

 

Sementara yang masih setabil harga daging Sapi yaitu dengan harga Rp. 130.000/kg

Monitoring situasi harga sembako dan stock sembako di pasar baru kel. Pematang Kandis bangko untuk stock sembako tidak ada yg mengalami kenaikan.

 

Kanit Intelkam saat menghimpun data,pada dialog nya pada warga,Para pedagang banyak mengeluhkan para pelaku usaha ayam Potong yang membuang limbah ayam di got saluran air karena berdampak pada tersumbatnya aliran air digot dan dengan bau menyengat.

 

Para pedagang menyampaikan kepada Kapolsek untuk bisa menertiban para PKL yang mangkal di jalan depan karena sangat berpengaruh pada penjualan lapak yang ada didalam.

 

Hal tersebut menjadi Atensi kita dan akan kita sampaikan pada instansi terkait kata kapolsek saat komfirmasi pada awak media ini.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *