RajaBackLink.com

Amakan Di Duga Ganja,Salah Seorang Warga Sungai Tebal Di Amankan Satresnarkoba Polres Merangin

Amakan Di Duga Ganja,Salah Seorang Warga Sungai Tebal Di Amankan Satresnarkoba Polres Merangin

Dinastinews.com Senin tgl 30 Januari 2023 sekira 20.00 wib, Tim Opsnal Sat Resnarkoba telah Mengamankan 1 orang  laki-laki dan Barang bukti Narkotika.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Simsal Siahaan. SH.MH membenarkan,pada awak media ini menyampaiakan, telah di amankan di ” Duga Tersangka ” seorang Pria Inisial MG  26 Tahun, beralamat dusun tuo Desa Sungai tebal kec. Lembah Masurai kab. Merangin.

Dimana,” Diduga Tersangka ” di amankan diPasar Muara Siau kecamatan Siau  kabupaten Merangin. Kasat pada awak media
Pasal 114 ayat (2) subsider Pasal 111 Ayat (2) Undang undang Republik Indonesia No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Guna kelanjutan penyidikan dan pendalaman kasusnya, diduga  narkotika Jenis Ganja dengan berat Brutto 1,5 Kg.  Dengan transportasi pemdukung berupa 1 (satu) Unit SPM Metic beserta kunci kontak. 1 ( satu) unit Handphone Samsung warna hitam beserta simcard. Dan 1 (satu) Bilah Pisau, Gagang & Sarung bewarna coklat. Ujar Kasat.

Pada awak media ini, Kasar sampaiakan kronologis penangkapan yakni,Pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023, sekira pukul 10.00 wib, Kanit 1 Satresnarkoba mendapatkan informasi bahwa inisial MH sering menjual  narkotika jenis Ganja di Kec. Lembah Masurai dan Kec. Siau kab. Merangin.

Berkat informasi tersebut, kemudian tim melakukan lidik serta melakukan Under cover buy pada hari Senin tanggal 30 Januari 2023 sekira pukul 20.00 wib team berhasil mengamankan pelaku di Pasar Siau kec. Siau kab. Merangin.

Setelah di laksanakan Introgasi Singkat,kemudian pelaku mengakui bahwa narkotika Ganja yang akan di jual di simpan di dalam karung pinggir jalan yang tidak jauh dari pelaku diamankan, kemudian pelaku dan barang bukti yang ditemukan dibawa ke Polres Merangin guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasi humas Polres Merangin Aiptu. Rully. SH.MH. pada awak media ini,Guna ungkap kasus dan dugaan peranan pihak lain,kita sedang laksanakan penyelidikan dan pendalaman. Ujar Rully.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *