RajaBackLink.com

PJ. BUPATI FITRIANY : SERAHKAN BANSOS KEPADA NEK MANEH LANSIA DESA BLANG TEUNGOH

PJ. BUPATI FITRIANY : SERAHKAN BANSOS KEPADA NEK MANEH LANSIA DESA BLANG TEUNGOH

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Suka Makmue – Penjabat Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas. AP. SSos. MSI menyerahkan sejumlah bantuan sembako untuk LANSIA NEK MANEH (76) warga Desa Blang Teungoh – Kecamatan Kuala. Selasa(31/1/2023).

 

Didampingi Kepala Bappeda Rahmattullah. SSTP. MSI – Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Pangan (DKPP) Drs. Ujang. M -!Sekcam Kuala Indra Herawan. SIP. MSI – dan Perwakilan PT. Bara Energi Lestari (BEL) – serta Kepala Desa Blang Teungoh Dedi Ariansyah.

 

Pj. Bupati memberikan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari janda yang tinggal dirumah tidak layak huni (RTLH).

 

“Bantuan yang diberikan ini memang tidak seberapa, namun InsyaAllah bisa membantu mencukupi kebutuhan orang tua kita ini. Semoga Allah memberikan kesehatan untuk beliau agar bisa lancar beribadah” ucap Pj Bupati Fitriany.

 

Sementara itu, Nek Maneh mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj. Bupati Fitriany karena telah menjenguk dan memberi bantuan kepada dirinya.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Pj. Bupati, semoga Ibu dipanjangkan umurnya dan dimudahkan rezeki” ucap Nek Maneh disela-sela perbicangannya dengan Pj. bupati

 

Adapun bantuan yang diserahkan kepada Nek Maneh berupa Mie instan – Beras – Minyak goreng – Telur ayam dan lain sebagainya []

 

  • Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *