RajaBackLink.com

PEDULI MASYARAKAT KORBAN BANJIR – KAPOLRES PIDIE SALURKAN BANTUAN SEMBAKO

PEDULI MASYARAKAT KORBAN BANJIR – KAPOLRES PIDIE SALURKAN BANTUAN SEMBAKO

Peduli Masyarakat Korban Banjir x Polres Pidie Salurkan Bansos

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Sigli – Musibah banjir yang masih menimpa Kabupaten Pidie menjadi perhatian semua kalangan, tanpa terkecuali pihak Kepolisian. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak dari musibah banjir diwilayah Kecamatan Pidie dan Kota Sigli. Jajaran Polres Pidie memberikan bantuan sosial BANSOS kepada warga yang terdampak.

 

Kapolres Pidie melalui Kasat Binmas AKP Mursal. SH dan Kapolsek Pidie Iptu Muhammad Yunus. SH. MH beserta jajaran anggota Polres Pidie – Menyalurkan langsung BANTUAN SOSIAL tersebut keperumahan warga yang terdampak banjir di Gampong Tibang-Kecamatan Pidie. Selasa(31/1/2023).

 

Saat sejumlah Personel Polres dan Personel Polsek Pidie menyambangi rumah warga untuk menyalurkan BANTUAN SOSIAL dari Kapolres Pidie. Sebagian rumah warga yang berada di Gampong Tibang-Kecamatan Pidie masih terendam air setinggi rata-rata 30 centimeter.

 

Selain mengantar langsung BANSOS keperumahan warga yang masih tergenang air, BANSOS tersebut juga sebagian diserahkan kepada PENGELOLA DAPUR UMUM yang didirikan oleh masyarakat Gampong Tibang-Kecamatan Pidie.

 

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali. SIK ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan mengungkapkan: Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan Polri khususnya Polres Pidie atas musibah banjir yang dialami masyarakat Kabupaten Pidie khususnya diwilayah Kecamatan Pidie dan Kecamatan Kota Sigli.

 

“Hari ini kita menyalurkan bantuan tersebut didua lokasi yaitu di Gampong Tibang-Kecamatan Pidie dan Gampong Asan-Kecamatan Kota Sigli” ucap AKBP Imam Asfali

 

Lanjut Kapolres Pidie, BANTUAN SOSIAL ini adalah bentuk kepedulian dari Polres Pidie kepada masyarakat yang terkena dampak banjir. Kita sama-sama membantu meringankan beban masyarakat.

 

Alhamdulillah hari ini kita lihat air sudah mulai surut, sebagian masyarakatpun sudah bisa kembali ke lrumah masing-masing untuk melakukan aktivitas seperti biasa dan untuk personel Polres Pidie kita tempatkan Bhabinkamtibmas dilapangan di Polsek jajaran untuk membantu masyarakat. Jelas Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali. SIK []

 

Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *