RajaBackLink.com

Tutup Perekrutan Saka Bhayangkara ,Kapolsek Muara Tabir Ipda Trisman Pimpin Upacara

Tutup Perekrutan Saka Bhayangkara ,Kapolsek Muara Tabir Ipda Trisman  Pimpin Upacara

Dinastinews.com

Muara Tebo  30/01/2023                       Perekrutan Saka Bhayangkara Polsek Muara Tabir Angkatan Ke – 2 telah berlangsung sejak hari Jum’at (27/01) dengan rangkaian kegiatan perkemahan di lapangan apel Mapolsek Muara Tabir.

Hari ini Minggu (27/01), melalui Upacara, Kapolsek Muara Tabir selaku Kamabisaka Polsek Muara Tabir secara resmi menutup rangkaian acara Perekrutan Saka Bhayangkara ini. Upacara penutupan ini dilaksanakan di lapangan apel Mapolsek Muara Tabir pukul 16.00 WIB.

Dalam arahannya pada upacara tersebut, Kapolsek Muara Tabir IPDA Trisman mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, para Saka Bhayangkara Pramuka bisa mendapatkan berbagai ilmu yang bermanfaat dimasa depan. Salah satunya adalah ilmu kepemimpinan, dimana jiwa dan ilmu kepemimpinan merupakan sesuatu yang sangat diperlukan oleh seseorang dalam menjadi seseoranh yang dapat mempengaruhi, mendorong, menuntun dan mengerjakan sesuatu dalam sebuah tim.

“Dalam kesempatan ini, kita dapat berlatih bersama untuk mencari beragam ilmu dalam kepramukaan yang dapat bermanfaat bagi kehidupan di masa depan” kata Kapolsek.

“Salah satu ilmu tersebut adalah ilmu dan jiwa kepemimpinan, dalam kegiatan ini kita diajarkan bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik dan bertanggung jawab” lanjutnya.

Sebelum menutup arahannya, Kapolsek Muara Tabir mengajak anggota Pramuka untuk menunjukkan jiwa kepimpinan dan kepribadian yang baik, mampu bertindak adil, terpuji, disiplin, jujur, konsisten dan bertanggung jawab. Dan upacara diakhiri dengan ditutupnya secara resmi Perekrutan Saka Bhayangkara Polsek Muara Tabir Angkatan Ke – 2 oleh IPDA Trisman.            (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *