RajaBackLink.com

Terjaganya Kebersihan,Menjadikan Rumah Sakit Kolonel Abundjani Sebagai Rumah Sakit Bersih

Terjaganya Kebersihan,Menjadikan Rumah Sakit Kolonel Abundjani Sebagai Rumah Sakit Bersih

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 30 Januari 2023. Menyikapi Pungsi Rumah Akait sebagai pusat dilaksanakan upaya medis kesehatan dan di jadikan Rujukan dari Puskesmas yang berada di setiap Kecamatan di suatu kabupaten.

Sepertihalnya Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko yang di Pimpin dr. H. Irwan Kurniawan selalu membenahi layanan dan pelayanan pada masyarakat yang menjadikan rumah sakit sebagai tempat nya berobat.

Pada awak media ini,saat Komfirmasi mengenai ” kebersihan Rumah Sakit ” rumah sakit,. ” Kita telah mengikuti Prosedur tata cara kesehatan dan panduannya dalam artian sesuai SOP nya “.

Tentu sangat mendasar untuk di sampaikan setelah adanya Pertanyaan awak media ini,” kebersihan adalah keutamaan semua ” itulah pertanyaan nya. Sikapi pertanyaan simple itu, dokter lulusan Universitas Baiturahman Sumatera Barat ini menjawab. Layanan akan maksimal bila di barengi tempat yang layak dan terlihat bersih,ujar Iwong ” panggilan akrabnya “.

 

Sedangkan hal tehknis rumah sakit mengenai kebersihan,kita telah mengatur dan menentukan petugas petugas ya yang langsung bertanggung jawab atas kebersihan bagian bagian di rumah sakit.

 

Contohnya bang, ujar Irwan, untuk kebersihan di area publik baik itu ruang IGD,,ruang Tunggu,poli dan Kamar serta taman ada ” dua sift jam ” pelaksanaan kebersihan diantaranya ” mulai pukul 06:00 wib hingga pukul 07:00 wib untuk Jadwal kebersihan Pagi.

Sedangkan untuk Pukul 17:00 wib hingga pukul 18:00 wib untuk sore.

Pengawas setiap saat memantau interaksi kebersihan di rumah sakit.

 

Dan pelayanan kebersihan akan ada penyesuaian waktu dan bentuk dari kegiatannya,seperti Sampah bergulir dan taman, telah di siapkan Sarana penampung pembeda Non-organik dan wadah Organik. Sedangkan sampah Padat medis harus melalui mekanisme ketat tertentu. Ujar Irwan.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *