RajaBackLink.com

TERIMA KASIH KAMI KEPADA – BAPAK WALI KOTA SUBULUSSALAM

TERIMA KASIH KAMI KEPADA – BAPAK WALI KOTA SUBULUSSALAM

Terima kasih saya sampaikan kepada . Bapak Walikota dan seluruh Jajaran Pemerintah Kota Subulussalam

 

 

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Warga Desa Sikelondang terima Bantuan UMKM. Pemko Subulussalam Diapresiasi Salmina Wati Lingga (33) warga Desa Sikelondang – Kecamatan Simpang Kiri – Kota Subulussalam. Salah satu penerima Bantuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menyampikan terima kasih dan apresiasi kepada Walikota Subulussalam. H. Affan Alfian Bintang.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Walikota dan seluruh Jajaran Pemerintah Kota Subulussalam yang sudah peduli dengan kami masyarakat. Dengan adanya bantuan permodalan ini saya bisa membuka usaha kecil-kecilan. Sehingga saya bisa membantu suami untuk memenuhi kebutuhan hidup kami sehari-hari” ujar Salmina. Senin(30/1/23).

Salmina juga menyatakan: Selama kepemimpinan bapak Affan Alfian Bintang sebagai Walikota Subulussalam. Tidak sedikit warga yang dibantu pemulihkan perekonomian rakyat terlebih warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hal ini sangat kita apresiasi, pemerintah peduli dengan kondisi warganya. Meski tidak semua mendapatkan bantuan, tapi setidaknya upaya itu bisa membatu banyak warga. Semoga pak Walikota dan seluruh jajarannya selalu dalam Lindungan Allah SWT” katanya.

Hal senada juga disampaikan Lias Padang yang menerima bantuan berupa atap Seng menyampaikan terima kasih kepada Walikota Subussalam dan juga Baitul Mal – Kota Subulussalam yang memberikan bantuan Seng rumahnya.

“Alhamdulillah, berkat bantuan Seng ini kami tidak lagi kewalahan bila hujan turun. Selama ini kami sangat kewalahan bila hujan, karena atap rumah kami sudah pada bocor. Selama ini saya belum dapat mengganti dikarenakan faktor Ekonomi tarik ulur” katanya.

Lias juga berharap, program pemerintah tersebut juga dapat membantu warga lainnya yang membutuhkan.

Seperti diketahui, program pemerintah Kota Subulussalam selama dibawah kepemimpinan H. Affan Alfian Bintang tak sedikit warga yang mendapat bantuan baik bedah rumah – Permodalan dan juga bantuan lainnya.

Program tersebut dilakukan guna menekan angka kemiskinan khususnya diwilayah pemerintah Kota Subulussalam []

Penulis: Syahbudin Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *