RajaBackLink.com

Polsek Tabir Selatan menerima kunjungan siswa siswi TK Pertiwi Desa Sinar Gading

Polsek Tabir Selatan menerima kunjungan siswa siswi TK Pertiwi Desa Sinar Gading

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 30 Januari 2023, Melalui Kapolsek Tabir Selatan hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023 sekira pukul 08.30 wib bertempat di Mapolsek Tabir Selatan AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH telah berlangsung Kegiatan kunjungan siswa siswi TK Pertiwi Desa. Sinar Gading. Kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Kapolsek Tabir Selatan ” Iptu Fajar Nugroho ” dan personil Polsek Tabir Selatan.

 

Kegiatan kunjungan siswa siswi TK Pertiwi Desa. Sinar Gading Kec. Tabir Selatan mengangkat Thema _Puncak Tema Pekerjaan_ dengan jumlah siswa dan siswi sebanyak 28 (dua puluh delapan) anak dan di dampingi oleh 3 (tiga) guru pendamping.

Kapolsek sampaikan,Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada kunjungan tersebut adalah

– Memperkenalkan nama pekerjaan (Polisi);

– Memperkenalkan tempat, dalam hal ini kantor Polisi (Polsek Tabir Selatan) serta ruangan yang ada di dalam Polsek Tabir Selatan;

– Memperkenalkan Profesi yang ada pada Polisi khususnya Polsek Tabir Selatan.

 

Kegiatan ini dilakukan untuk mengedukasi kepada anak-anak agar tidak takut terhadap Polisi dan Polisi adalah sahabat anak, kegiatan berakhir pukul 09.30 Wib, selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan kondusif.

 

Kapolres melalui Iptu. Fajar Nugroho, peran Aktif Polri dalam rangka memberi rasa aman dan pengayoman pada masyarakat serta Lembaga Pendidikan. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *