RajaBackLink.com

Pokdarkamtibmas Bersama Kapolres Serahkan REWARD pada Pemain MERANGIN FC

Pokdarkamtibmas Bersama Kapolres Serahkan REWARD pada Pemain MERANGIN FC

Dinastinews.com – Merangin Jambi,30 Januari 2023. Sekira Pukul 12:30 wib,bertempat di Hotel Merangin,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH bersama Owners Hotel Merangin H. Roni Muardi Selalu Ketua Pokdarkamtibmas Resort Merangin.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH   bersama H. Muardi Owners Hotel Merangin di sela sela bincang Hangat bersama di ruang kerja H.Muardi  di temani Sukoso. S.TTP Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata serta Staff sebutkan ” mari kita beri motivasi pada Pemuda dan remaja yang berprestasi bagi Merangin “.

Pembinaan, Aspek internal supaya tetap berlatih membawa nama Merangin. Ujar Kapolres.

Menyangkut hal khusus pada Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH, serta Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata serta Staff di bersama guna memotivasi atas Keberhasilan Merangin FC pada Laga Final berhasil meraih Juara Satu dan berhasil menempatkan diri sebagai peringkat PERTAMA.

” H. Muardi ” selalu Ketua Pokdarkamtibmas Resort Merangin ” Ayo kita berikan pamrih kebutuhan pada masyarakat,dengan memberi penyambung tangan pada masyarakat dan memotivasi selaku kegiatan ibadah pada sesama umat ” MOTIBASI DAN SUPPORT pada olahraga Merangin “.

Saat dialog bersama Kapolres dan Kadisparpora sampaikan, jadikan adik adik atlit sebagai pemain inti dan mendapat perhatian dari pemerintah daerah Merangin berupa pasilitas pada nya. Kapolres sampaiakan,setiap hari dalam dunia olahraga akan terjadi perbaikan dan peningkatan,maka kita harus selalu berbenah dan berlatih lebih baik.

 

Pada kesempatan kegiatan REWARD ini, Ketua POKDARKAMTIBMAS Serahkan Biaya Pembinaan Rp 3.000.000.-/ Gol ” laga Final ” yang berhasil di cetak guna kemenangan Merangin FC saat laga Turnament Gubernur Cup di Tebo dan Patih Serta Official Tim.

 

H. Roni Muardi sangat Antusias akan olahraga,pengusaha Apoteker dan Resto ini,tersentuh memberi REWARD pembinaan sebagai tanda kepedulian pada dunia olahraga dan Sangat Mengapresiasi akan kemengan Merangin FC menjuarai Turnamen GUBERNUR CUP 2023 di Tebo.

 

Seperti diketahui,Pada hari Sabtu 28 Januari 2023 pukul 15:00 wib,dalam laga seru vs Tebo FC berhasil mengungguli Tebo dengan Skor akhir yang di cetak di Babak kedua sekaligus Tiga dan menjadikan Skor Akhir 3 – 2 untuk kemenangan Merangin FC.

 

Kapolres yang di dampingi Kasat Binmas Polres Merangin Akp. Nursan Subagyo, Atas nama Kapolres,sangat berterima kasih atas perhatian warga Merangin dan support atas pertandingan gubernur cup terjaga dengan aman dan damai. Tutup Kasat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *