RajaBackLink.com

Kompol. Pamenan. SH.MM. Tetap Disiplin dalam Tugas,Berikan Layanan Humanis Pada Masyarakat dan Jaga Keselamatan Saat Bertugas

Kompol. Pamenan. SH.MM. Tetap Disiplin dalam Tugas,Berikan Layanan Humanis Pada Masyarakat dan Jaga Keselamatan Saat Bertugas

 

Dinastinews com – Jambi. Senin 30 Januari 2023. Bertempat dilapangan Apel Mapolsek Kota Baru Polresta Jambi, dan langsung di pimpin Kompol. Pamenan. SH.MM, Selaku Kapolsek memimpin pelaksanaan apel pagi serta Siap memberikan arahan dan bimbingan personil nya.

 

Tepat Pukul 08:00 wib seperti biasanya dilaksanakan Apel pagi guna Memotivasi dan mengingatkan selalu akan tugas utama polri sesuai undang undangnya nomor 2 tahun 2002. Apel yang dihadiri personil Jajaran Polsek Kota Baru,Kompol. Pamenan. SH.MM menekankan Tiga Point Arahan tugas Kapolsek Kota Baru diantaranya,

– Tetap Disiplin dalam Pelaksanaan Tugas dan di awali dengan Apel Pagi

– Berikan Pelayanan Terbaik dan tetap Humasi pada Masyarakat.

– Jaga Kesehatan dan tetap utamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

 

Dalam apel pagi inj Kapolsek juga dilaksanakan Gaktiplin personil Polsek,berupa pemeriksaan Surat surat dan ketentuan ketentuan yang wajib di miliki personil polri.

 

Pada arahannya, Kita mengetahui perkembangan situasi Ganguan Kamtibmas saat ini dan kedepannya selalu berobah dan di warnai upaya upaya baru dan modus yang sulit di terka dan diprediksi.

Sebab itu, setiap Personil Polsek Kota Baru Khususnya harus mampu menyesuaikan diri dan jadikan ” cara humanis guna mengetahui ” upaya upaya lain yang mencoba atau melakukan gangguan kamtibmas.

 

Sedangkan Sikap dan prilaku yang timbul dari Perobahan modus gangguan Kamtibmas patut di waspadai,ditambah lagi penggunaan media sosial dapat menjadikan Jalur bagi pelaku kejahatan salah satunya kejahatan dunia Maya ” penipuan modus online dan upaya gangguan dengan teror pada seseorang melalui Jaringan internet ” ujar kapolsek.

 

Penutup.,ujar Perwira berpangkat Kompol ini,Di tengah masa Endemi Covid-19,dimana kita hidup berdampingan dengan Virus Corona,mari selalu menerapkan protokol Kesehatan di tengah masyarakat. Imbuhnya.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *