RajaBackLink.com

TIM SAR BRIMOB ACEH – LAKSANAKAN PATROLI PEMANDIAN WISATA

TIM SAR BRIMOB ACEH – LAKSANAKAN PATROLI PEMANDIAN WISATA

 

 

 

 

 

Dinastinees.com Aceh | Subulussalam –

Tim SAR Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor DPP Bripka Sapta Andika laksanakan Patroli SAR dikawasan Wisata Pemandian Alam Namo Sampuren SKPC – Desa Penuntungan -!Kec. Penanggalan – Kota Subulussalam. Ahad(29/01/2023).

 

Tujuan adanya patroli SAR ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaku­kan rekreasi dipemandian SKPC.

 

Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Usman SE. MM melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra mengatakan: Kegiatan ini merupakan salah satu hadirnya Brimob ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berlibur. Dengan hadirnya Brimob ditengah masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan dan gangguan Kamtibmas ditempat wisata.

 

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra menambahkan: Selain berpatroli personel brimob memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada disaat mandi di Pemandian Alam Namo Sampuren SKPC terutama agar selalu menjaga anak-anak agar tidak lepas dari pengawasan orang tua. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tutup AKP Jaya Putra. SH []

 

Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *