RajaBackLink.com

Pj.Bupati Tebo H.Aspan ST Didampingi Gubernur Jambi Drs. H.Al Haris SSos MH Saat Menutupi Gelaran Gubernur Cup Tahun 2023 Di Stadion Sri Maharaja Batu

Pj.Bupati Tebo H.Aspan ST Didampingi Gubernur Jambi Drs. H.Al Haris SSos  MH Saat Menutupi Gelaran Gubernur Cup  Tahun 2023  Di Stadion  Sri  Maharaja Batu

Dinastinews.com

Muara Tebo 28/01/2023

Gubernur Al Haris dalam sambutannya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah menyukseskan gelaran ini. Adanya Gubernur Cup ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas sepakbola di Provinsi Jambi.

 

Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga gelaran ini sukses dan lancar hingga hari ini. Semoga kedepannya kualitas sepakbola Provinsi Jambi semakin baik sehingga mampu bersaing di tingkat yang lebih tinggi” ujarnya.

Keluar sebagai pemenang Tim Kesebelasan Merangin dan Juara Dua Tim Kesebelasan Tebo dengan skor 3-2 untuk kemenangan Kabupaten Merangin.

 

 

Tim Kesebelasan Tebo Sendiri mendapatkan Trofi, Piagam Penghargaan, Uang Pembinaan 50 Juta Rupiah dan Bonus dari H. Aspan sebesar 50 Juta Rupiah.

apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga gelaran ini sukses dan lancar hingga hari ini. Semoga kedepannya kualitas sepakbola Provinsi Jambi semakin baik sehingga mampu bersaing di tingkat yang lebih tinggi” ujarnya.

Keluar sebagai pemenang Tim Kesebelasan Merangin dan Juara Dua Tim Kesebelasan Tebo dengan skor 3-2 untuk kemenangan Kabupaten Merangin.

 

  • rajaTim Kesebelasan Tebo Sendiri mendapatkan Trofi, Piagam Penghargaan, Uang Pembinaan 50 Juta Rupiah dan Bonus dari H. Aspan sebesar 50 Juta Rupiah.        (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *