RajaBackLink.com

OKNUM POLISI TERIMA UANG : PENYELESAIAN KASUS – DIHARAP POLDA SULSEL SEGERA TURUN TANGAN

OKNUM POLISI TERIMA UANG : PENYELESAIAN KASUS – DIHARAP POLDA SULSEL SEGERA TURUN TANGAN

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Makassar – Miris terdengar geli gendang telinga saat narasumber terpercaya mengatakan ada duit sebesar Rp.12.000.000 juta rupiah dalam penyelesaian kasus Narkoba di Kota Makassar – Ironisnya uang tersebut diterimah oknum penyidik yang tidak bertanggung jawab.

 

Kendati Oknum penyidik inisial (HK) yang bertugas di Polsek Mariso – Makassar diduga menerima uang tersebut saat dikonfirmasi hanya Menjawab” Bukan ranah saya untuk menjelaskan – Itu ranahnya pimpinan saya dan silahkan konfirmasi kepimpinan saya” Demikian kata inisial (HK) saat dihubungi melalui sambungan telpon genggam Sabtu(21/1/2023).

 

Lebih lanjut saat narasumber mengatakan bahwa oknum penydik Polsek Mariso inisial (HK), awalnya meminta uang sebesar Rp. 20.000.000 – lalu turun Rp.15.000.000 juta rupiah dan akhirnya disetujui Rp. 10.000.000 tapi herannya saat keluarga korban dimintai keterangan oleh awak media mengatakan Rp. 12.000.000 juta semuanya bahkan penydik tidak mengakuinya padahal sudah jelas langsun dari saksinya.

 

Diketahui dua orang tersangka inisial (UT) dan inisial (RS) ditangkap di Jln. Dahlia – Kota Makassar. Keduanya telah dibebaskan karena adanya dugaan duit sebesar Rp. 12.000.000 juta rupiah untuk menggemukkan kantong oknum penyidik nakal Polsek Mariso – Makassar.

 

Sampai berita ini turun banyak pihak berharap Kapolda Sulsel agar segera turun tangan guna menyikapi rentetan penyelesaian kasus beraroma rupiah dugaan uang Rp.12.000.000 juta rupiah diduga diterima oknum polisi []

 

Lp: Team Jejak Kasus – Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *