RajaBackLink.com

Apel Siaga PAM Gubernur Cup 2023,Polres Merangin Terjunkan 45 Personil Pengamanan

Apel Siaga PAM Gubernur Cup 2023,Polres Merangin Terjunkan 45 Personil Pengamanan

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu pukul 09:30 wib setelah dilaksanakannya Apel persiapan PAM di Mapolres Merangin guna keberangkatan ke Tebo.

Yang mana kegiatan PAM berawal dari permintaan pengaman pada kegiatan olah raga yang di selengrahan di daerah kabupaten Tebo yakni Turnamen sepak BOLA GUBERNUR CUP 2023 .

Pada arahan Apel ke keberangkatan,Kapolres merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.k.,MH melalui Kabag Ops Kompol. Agus Saleh. SH

Menyampaikan ” Kata Kabag Ops,Laksanakan SOP PAM dan Komando pengaman dari Komandan Tim Pengamanan bersama. Laksanakan kegiatan pengamanan dengan mengedepankan Humanis dan Himbauan secara Sosial agar terhindar dari terjadinya kericuhan di lapangan “.

 

Selanjutnya,sekira pukul 10:00 wib rombongan menuju Kabupaten Tebo,yang mana akan di selenggarakan turnamen GUBERNUR CUP sekira Pukul 15:00 wib Antara Merangin FC Vs Tebo Fc yang dilaksanakan di lapangan stadion Sri Maharaja Batu kabupaten Tebo.

 

Seperti di ketahui,Turnamen Gubernur Cup telah di mulai sejak Senin tanggal 9 Januari 2023 lalu,yang diikuti 11 Kabupaten Kota. Yang mana Kabupaten Merangin melejit naik sebagai Kesebelasan yang mampu menyaingi Kesebelasan lain, hal ini menuju Puncak klasmen final guna meraih Juara Umum ” 1 ” bila memenangkan turnamendan tentu akan di ikuti menjadi Juara 2 bila kalah laga Final nanti.

 

Di samping itu, tim pengamanan polres Merangin sesampainya di lapangan pukaaaul 12:00 wib akan langsung melaksanakan Apel Siaga tanding di lapangan sepak bola di Tebo.

 

Di sampaikan pula oleh Kabag Ops Polres Merangin,Personil Polres yang di terjunkan membantu pengamam PAM Sepak Bola Gubernur Cup sebanyak 45 orang serta perwira pendamping dan pengawas lapangan. Tutup Kabag.

 

Pada kesempatan ini,Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasat Lantas Polres Merangin menambahkan dan dan memberi edukasi serta penjelasan pada Personil polres yang saat ini di percaya selaku Drivers Bus dan Drivers unit agar Senantiasa berhati hati dan mematuhi aturan lalu lintas.

 

” Walau pun di kawal,namun tetap patuhi aturan dan peraturan saat mengikuti Kompoi ujar kasat sambil menutup arahannya.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *