RajaBackLink.com

Polsek Pamenang ,Laksanakan Jum’at curhat Masyarakat Desa Tanah Abang

Polsek Pamenang   ,Laksanakan Jum’at curhat Masyarakat Desa Tanah Abang

 

Dinastinews.com – Polsek Pamenang Polres Merangin menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Balai Desa Tanah Abang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Jambi, Jumat pagi (27/1)23) sekira pukul 09 wib.

 

 

Giat Jumat Curhat yang diselenggarakan Polsek Pamenang dan jajaran guna menampung aspirasi Masyarakat dan untuk mengajak Masyarakat agar turut serta menjaga Harkamtibmas di Wilkum Polsek Pamenang.

 

Kapolsek Pamenang AKP. David Pul Tampubolon mengajak Masyarakat Desa Tanah Abang untuk dapat berperan aktif dalam memberikan Informasi kepada Polsek Pamenang guna menjaga Harkamtibmas.

 

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Pamenang dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek.

 

 

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Pauh Menang Suyanto mengapresiasi Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Pamenang dan siap membantu Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Menurut kami kegiatan Jum’at Curhat Ini adalah salah satu inovasi dari Polsek Pamenang bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” paparnya.

 

 

Selain itu kegiatan tersebut juga mendapat respon positif dari Tokoh masyarakat Pamenang diantaranya Hasanudin, Bunjani, Abu Hasan dan Firdaus.H.Sianturi.

 

“Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan agar hubungan polisi dengan masyarakat semakin dekat,”kata Firdaus H Sianturi.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *