RajaBackLink.com

Kapolres Buka Gelar Operasi ” GO ” Januari 2023 Polres Merangin

Kapolres Buka Gelar Operasi ” GO ” Januari 2023 Polres Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Kamis,26 Januari 2023. Bertempat di Aula Wira Satya Mapolres Merangin Pukul 09:00 wib di Laksanakan kegiatan ” GO ” Gelar Operasi Bulan Januari 2023 Polres Merangin dan Polsek Jajaran.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH di dampingi Kompo. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Waka Polres, disamping itu,turut hadir Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin, Kompol. Budi Suhartono dan Jajaran Kasat di polres Merangin serta Para Kapolsek serta Pejabat Utama Polres Merangin.

Kapolres sampaikan saat pengarahan pada pembukaan Anev “GO” Gelar Operasi, adanya Inflasi sebesar 5’5% inflasi yang tergolong masih aman. Kapolres harapkan pelaksanaan Memonitor sembako menjelang ramadhan perlu mendapatkan perhatian sangat khusus dan penting.

Perubahan persentase Inflasi akan menyebabkan Fluktuasi harga terjadi di tengah Pasar di Masyarakat. Kapolres Sampaikan 60 pasien Inflasi terjadi di seluruh negara,dan Indonesia masih dalam katagori aman,ujar Kapolres.

Sedangkan Stanting,lakukan dan buat lah kegiatan kreatif seperti yang di laksanakan oleh Jajaran Polsek Tabir Selatan yang dipimpin Iptu. Fajar Nugroho,ujar nya.

Disamping itu,guna menunjang program kerja dan menampakan kedisiplinan saat bekerja selaku personil Polri,kita berharap semua unit kendaraan dinas di perhatikan kerapian dan kebersihannya.

Dan Ditambahkan Kapolres,dimana Pra zamanya Politik ” hawa nuansa Politik ” maka di giatkan sosialisasi berupa penanaman menjaga Kamtibmas dan melaksanakan rangkaian kegiatan politik dengan Aman tertib dan damai. Tutup Kapolres.

Berikut disampaikan pula Paparan Kasat Intelkam Polres Merangin Akp. Malik. SH. Beberapa point pemantaun berupa Lapangan yang di laksanakan Satuan Intel dan satuan Reskrim dalam rangka penyelidikan dan gerak penindakan.

Dalam hal ini itu,kita sampaikan pula,Ujar Kasat ada beberapa kegiatan Kamtibmas dilaksanakan bersama patroli dan pemantauan lapangan langsung oleh Satuan satuan di Polres Merangin.

Sedangkan dalam hal Pengamanan Pra Pemilu,Jajaran Polres telah melakukan monitoring lapangan.

 

Berikutnya,sekira pukul 09:52 wib,Paparan dilanjutkan dari Kompol. Sehat Waluyo. SH. Kabag Ren Polres Merangin.

Penyampaian gambaran Penyerapan polres Merangin ditahun 2022 lalu. Hal hal penyerapan telah di laporkan pada tingkat yang lebih tinggi di kepolisian republik Indonesia secara rinci. Ujar Sehat.

Sedangkan Kompol. Budi Suhartono Kabag SDM sampaikan,Mari setiap Permasalahan Anggota kita selesaikan dengan pola kekeluargaan dan profesional. Tunjukkan kemaluan kita selaku personil yang bersahaja ujar budi.

Akp. Ismail. SH Kabag Log sampaikan mengenai Rantis dan kendaraan dinas personil. Serta Himbauan langsung dari Kasar Reskrim AKP. Lumbrian Hayudi Putra.S.I.K.,MH sampaikan akan Kamtibmas yang perlu di tingkatkan melalui himbauan Kamtibmas dari personil polri di lapangan.

Sedangkan Waka Polres Merangin Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH sampaikan agar mewanti wanti pada penggunaan anggaran dan tekankan Keamanan menjelang pemilu,personil polres khususnya di jajaran Polsek harus mengetahui secara detail. Tutup Waka.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *