RajaBackLink.com

Kabag Umum DPRD Merangin Terima Koordinasi Perwakilan Warga Desa Mengenai Batas Administrasi.

Kabag Umum DPRD Merangin Terima Koordinasi Perwakilan Warga Desa Mengenai Batas Administrasi.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 26 Januari 2023. Pukul 12:50 wib,personil polres Merangin laksanakan Pengamanan Aksi Hearing yang di laksanakan oleh warga Desa

Ulak makam, Mekar Limau Manis Tunggul Bulin, Rantau Limau Manis dari kecamatan Tabir Ilir.

dengan tuntutan diantaranya.

 

– Lahan yang belum ada pembayararan PT APN/koperasi diselesaikan dahulu baru bisa bekerja

– Mengenai laporan ke Polda Jambi terhadap masyarakat yang memiliki lahan akan di selesaikan melalui pengacara dari PT. APN

– Sebelum Penyelesaian,Alat berat tidak boleh bekerja

 

Pada kesempatan ini AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh. SH melaksanakan pengamanan Hearing yang di laksanakan di Kantor DPRD Merangin.

 

Berkesempatan ini,hadir Kasat Intelkam Akp. Malik. SH, kasat Samapta Akp.Irgazali. SE. Iptu. Agung Heru. W. S.sy.MM.

Pada kesempatan ini,Person Polres Merangin mendapat Pasilitas dan penjelasan dari Kabag Umum DPRD Kabupaten Merangin Razali Hazari.HS.SE.

 

” Disampaikan Kabag Umum,bahwa kedatangan warga melaksanakan Hearing dan bukan Demo ” mengenai Tapal Batas dan Penyesuaian Unsur Sengketa nya dan tapal batas administrasi.

 

Pada kesempatan ini, Warga yang melaksanakan Hearing meminta pada Anggota Legislatif melalui pertemuan pertama yang di sambut Razali Hazari. HS. SE Kabag Umum DPRD Kabupaten Merangin. Pada kesepakatan ini diusulkan bersama para kades,akan di lanjutkan hearing berikut dengan waktu yang di usulkan bersama dengan mengundang warga yang berkompeten nantinya.

 

Saat dilaksanakan komfirmasi yang di saksikan Personil Polres Merangin,bahwa di sepakati bersamapp0p bahwa,Senin 30 Januari 2023 pukul 09:00 wib akan di laksanakan Hearing ulang di Kantor DPRD Kabupaten Merangin.

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *