RajaBackLink.com

ZULFADLI OYONG – ANGGOTA DPRK FRAKSI NASDEM : SAMBANGI WARGA SAKIT DEK SARA FADILLAH TITI BARO

ZULFADLI OYONG – ANGGOTA DPRK FRAKSI NASDEM : SAMBANGI WARGA SAKIT DEK SARA FADILLAH TITI BARO

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur – Sara Fadillah (23 th) adalah seorang Warga Dusun Blang Rayeuk – Desa Titi Baro – Kec. Idi Rayeuk – Aceh Timur: Terbaring kaku ditempat tidurnya dari sejak lahir hingga sekarang ini – Pasalnya dia dikategorikan Orang Dalam Kecacatan Berat (ODKB) Kamis (26/1/2023).

Kondisi Sara Fadillah sangat memprihatinkan disebabkan, kedua kakinya tidak dapat diluruskan seperti layaknya orang biasa.

Mendengar keluhan tersebut, Anggota DPRK Aceh Timur – Fraksi Partai NasDem – ZULFADLI OYONG: Langsung turun gunung kerumah Sara Fadillah bersama dengan kedua orangtuanya beserta para adik-adiknya.

Kedatangan Anggota Dewan yang merupakan putra asli BUKET ITAM didampingi oleh Kordinator Kabupaten Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (Korkab TKSK) Aceh Timur, RAHMAD HIDAYAT atau yang sering disapa SAYED JURAGAN.

Begitu sampai kerumah Halimah (44) yang merupakan ibu SARA FADILLAH dengan hangat menyambut kedatangan OYONG bersama istrinya.

Kepada Media ini, OYONG mengatakan: Jika dirinya turut prihatin dengan kondisi yang dialami oleh GADIS MALANG ini.

Kendati demikian, guna meringankan beban yang notabene sebagai penderita ODKB, maka OYONG mengirimkan sejumlah kebutuhan yang sangat diperlukan hampir setiap harinya.

” Kita berharap meskipun demikian, SARA FADILLAH bisa mendapatkan penanganan intens dari pihak terkait atau yang berwenang lainnya” Ungkapnya.

Sementara itu, SAYED JURAGAN mengungkapkan bahwa: Dirinya mengajak OYONG untuk menyambangi SARA FADILLAH yang terbaring sakit. Kemudian SAYED menyampaikan rasa terimakasih karena sudah bisa hadir ditengah-tengah keluarga yang sedang membutuhkan.

” Kita harap Pak OYONG selalu dalam hal kebaikan, dan tentunya mengharap Ridha Allah Swt” Jelasnya.

Atas kunjungan ini, Halimah mengucapkan terimakasih, semoga Allah melancarkan rezekinya.

” Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan Pak ZULFADLI OYONG” Pungkasnya []

Molana – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *