RajaBackLink.com

PARAH UANG MASJID ” 71.800.000 ” DITAPAK TUAN – RAIB BERSAMA MENGHILANGNYA SEKDES AIR BERUDANG

PARAH UANG MASJID ” 71.800.000 ” DITAPAK TUAN – RAIB BERSAMA MENGHILANGNYA SEKDES AIR BERUDANG

Dinastinews.com Aceh | Tapak Tuan – Aceh Selatan –
Berdasarkan infomasi yang saya dapatkan dari sebahagian masyarakat Gampong Air Berudang yang sengaja datang menemui saya dirumah memberikan keterangan kepada saya bahwa uang MASJIDpun turut raib bersama hilangnya SEKDES yang sampai hari ini belum diketahui dimanakah rimbanya. Apakah keberadaan SEKDES itu telah meninggal dunia ataukah benar telah diculik siluman rimba atau disembunyikan hantu laut seperti yang diduga sebahagian masyarakat Gampong Air Berudang Wallahu a’lam bissawab

Kronologis raibnya uang MASJID tersebut berawal dari jatuh sakit strokenya bendahara MASJID Gampong Air Berudang maka anak kandung bendahara tersebut berinisiatif mengembalikan uang MASJID Gampong itu pada Keuchik dan Keuchik telah menerima uang MASJID tersebut guna dipergunakan untuk kepentingan – kebutuhan MASJID.

Tetapi disaat masyarakat menanyakan tentang uang MASJID dimaksud kepada Keuchik maka Kecik menjawab dengan mengatakan uang MASJID tersebut telah diserahkannya pada SEKDES yang telah menghilang dan tidak diketahui keberadaannya sekarang.

Salah seorang tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya sambil berbisik dengan mengomel berceloteh kepada saya kata beliau “Kalaulah begini keadaannya boleh jadi apapun yang hilang di Gampong Air Berudang ini apakah itu AYAM – KUCING atau KAMBING atau BARANG BERHARGA LAINNYA maka dituduh saja SEKDES yang telah hilang itu yang memangsanya maka selesailah perkaranya.

Maka atas celoteh masyarakat itu dengan kesal saya menjawabnya “Itulah resikonya bila kita hidup di Negara “ABU NAWAS” ini []

T.Sukandi For-PAS – Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *