RajaBackLink.com

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS – PERSONEL BRIMOB TINGKATKAN PATROLI DITEMPAT WISATA SIKELANG KOTA SUBULUSSALAM

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS – PERSONEL BRIMOB TINGKATKAN PATROLI DITEMPAT WISATA SIKELANG KOTA SUBULUSSALAM

Dinastinews.com Aceh | Personel Brimob Kompi 2 – Batalyon C Pelopor – Satuan Brimob Polda Aceh: Laksanakan Patroli dan pengamanan objek wisata dan tempat keramaian Kota Subulussalam. Senin(23/01/2023).

Tujuan Patroli dan pengamanan objek wisata dan tempat keramaian untuk: Menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melakukan liburan dan aktifitas ditempat keramian.

Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Usman. SE. MM melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra. SH mengatakan: Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata bhakti brimob untuk masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung tempat wisata dan masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas ditempat keramaian.

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra mengatakan: Dengan hadirnya Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor ditengah masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan dan gangguan Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Kota Subulussalam.

Selain itu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat personel brimob kompi 2 batalyon c pelopor memberikan himbauan kepada pengunjung tempat wisata. Terlebih bagi orang tua yang mambawa anak agar selalu diawasi, dan diperhatikan peraturan yang ada ditempat wisata
SIKELANG agar mengantisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan.

Serta personel brimob juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas agar tetap berhati-hati dan mewaspadai daerah rawan akan gangguan Kamtibmas. Tutup AKP Jaya Putra. SH []

Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *