RajaBackLink.com

Satbinmas, Laksanakan Silaturrahmi antara Anggota Polri dengan Anggota Satpam BRI

Satbinmas, Laksanakan Silaturrahmi antara Anggota Polri dengan Anggota Satpam BRI

Dinastinews.com – Satbinmas Polres Merangin melaksanakan Giat ” Binkamsa ” di Bank BRI Cabang Bangko Kel. Dusun Bangko Kec.Bangko serta memberikan sarana kontak.

 

– Kegiatan yang di laksanakan

Hari Jum’at 20 Januari 2023

Jam 08.00 Wib. Mengingatkan kembali tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya sehingga terwujudnya Harkamtibmas yang aman kondusif

 

– Meningkatkan Kerjasama dan hubungan silaturrahmi antara Anggota Polri dengan Anggota Satpam.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.MH Kapolres Merangin melalui Akp. Nursan Subagyo pada awak media ini menyampaikan. Pengamanan yang di laksanakan masyarakat dan Lembah swasta dalam bentu “satuan Pengaman ” Satpam tentu tidak asing bagi kita ujar kasat. Namun ada halnya yang belum banyak diketahui masyarakat,yakni ilmu profesionalnya seorang ” pekerja satpam “.

 

Seperti Seorang satpam telah atau bum melaksanakan Pendidikan Dasar Sebagai salah satu syarat sebagai Personil Satuan Pengaman di suatu tempat .

 

Dan dari itu pula,Satuan Pengaman adalah Personil keamanan yang hanya memiliki ruang kerja nya di suatu tempat atau wilayah saja. Contohnya SATPAM BRI ” dimana ruang lingkup kerjanya berada di lingkungan BRI saja ” atau Satpam Parbrik Kelapa Sawit,yang mana ruang kerja nya di area Pabrik Sawit saja.

 

Pada kegiatan ini, Satbinmas polres Merangin telah melaksanakan kegiatan yakni Aiptu. Marwi Hasan. SH. Aipda. Edwi Santoso. Bripka. Troy Lois. SE. Serta Bripka. Elvira. SH

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *