RajaBackLink.com

Kegiatan Polsek Lembah Masurai Melaksanakan Jum’at Curhat Di Desa Pasar Masurai Kec. Lembah Masurai

Kegiatan Polsek Lembah Masurai Melaksanakan Jum’at Curhat Di Desa Pasar Masurai Kec. Lembah Masurai

Dinastinews com – Merangin Jambi,Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2023 PKL 09.00 wib di Desa Pasar Masurai Kec  Lembah Masurai telah di laksanakan kegiatan Jum’at Curhat.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Rezi Darwis. SH.Kapolsek Lembah Masurai bersama

Aipda. Muhamadun. S.sy.. Aipda. Ngadianto. Aipda. Sunarto. Brigadir. Cubarudin

 

Kegiatan Di Ikuti

1. Kepala Desa Pasar Masurai

2. Ketua BPD Pasar Masurai

3. Perangkat Desa Pasar Masurai

4. Dan Tokoh Masyarakat.

 

Dalam Kegiatan Jum’at Curhat masyarakat menyambut dengan  baik kegiatan yang di laksanakan pihak kepolisian (Polsek Lembah Masurai), sehingga masyarakat dapat langsung menyampaikan permasalah-permasalahan yang ada di Desa Pasar Masurai

 

1. Curhat Masyarakat Desa Pasar Masurai pada kegiatan ini yakni

– Suwardi menyampaikan kepada Kapolsek masih banyak mobil-mobil sayur dari arah jangkat-Bangko sangat kencang yang dapat membahayakan pejalan kaki maupun anak-anak yang sedang main di tepi jalan.

 

Tanggapan Kapolsek, trimakasih atas informasi yang di sampaikan kepada pihak kepolisian. Kapolsek sepakat dengan Kepala Desa pada hari Sabtu akan melakukan himbauan kepada sopir untuk berhati-hati di dan tidak kebut-kebutan di jalan.

 

2. Kepala Desa Pasar Masurai  M. Sarul. Menyampaikan banyaknya pemuda dari Desa tetangga minum obat batuk yang di oplos dengan obat-obatan lain yang membuat mabuk dan sudah meresahkan masyarakat Desa Pasar Masurai.

 

• Ada warga RT 03 Desa Pasar Masurai yang melakukan kegiatan beribadah dari habis Ishak sampai pagi sehingga mengganggu warga lain

 

• Ada beberapa pemuda dari Desa Tetangga yang main Henphon sampai pagi dan sangat meresahkan masyarakat.

 

– Tanggapan Kapolsek Polsek Lembah Masurai. Akan memantau di tempat-tempat pemuda yang sering minum oplosan obat batuk, dan akan melakukan pembinaan kepada pemuda yang kedapatan minum oplosan.

 

° Kepada warga yang melakukan ibadah sampai pagi, Kapolsek akan mengajak kepala Desa untuk menghimbau kepada kelompok jamaah pengajian agar dapat beribadah sesuai dengan batasan waktu dan kebiasaan warga di sekitar serta menciptakan kerukunan antar sesama pemeluk agama.

 

° Bagi pemuda Desa tetangga yang main Hp sampai pagi akan di lakukan pembinaan dan himbauan kepada para pemuda agar memperhatikan batas waktu main hp sehingga dapat menjaga ketentraman masyarakat Desa Pasar Masurai.

 

Dengan adanya kegiatan Jum’at

Curhat di harapkan pihak kepolisian dapat membatu permasalahan yang ada di masyarakat baik permasalahan sosial maupun permasalahan hukum.

 

Point’ point di atas merupakan curhat masyarakat pada kegiatan ” Jum’at curhat “. Disamping itu dalam rangka memperat silaturrohmi polri dan masyarakat,Kapolsek juga berharap kedepannya kita laksanakan kegiatan Berdialog lainnya dengan maksud tetap ” bersilaturrahmi ” tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *