RajaBackLink.com

Pembina Saka Bhayangkara Tabir,Iptu. Adha Fristanto. SH.MH,Kenali Narkotika,Jangan Sentuh Narkotika.

Pembina Saka Bhayangkara Tabir,Iptu. Adha Fristanto. SH.MH,Kenali Narkotika,Jangan Sentuh Narkotika.

Dinastinews.com. Yayasan Rehab Narkoba memberi Pelatihan pada Pramuka khususnya Pramuka yang di Bina di bawah naungan kepolisian yakni ” saka Bhayangkara ” tepat nya binaan Polsek Tabir dengan pengenalan dan bahaya zat terlarang Adiktif dan bahaya ketergantungan pada Narkotika.

Kamis 19 Januari 2023, pukul 14.30 wib Bertempat Aula Polsek Tabir. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Adha Fristanto SH MH Kapolsek Tabir sekaligus Kakak ” pembina Saka Bhayangkara ” Tabir.

Melaksanakan berupa kegiatan Penyampaian Materi oleh Nara Sumber dari Yayasan Rehab Narkoba Kabupaten Merangin, dengan

memberikan Pengetahuan terkait bahaya dan ” tata cara pengajuan Rehab Narkoba ” kepada calon adik adik Pramuka saka bhayangkara Tabir

 

Antusias adik adik Pramuka menjadikan semangat pula pada pembina,untuk menjadikan Pramuka mandiri, Pada kesempatan ini selaku Pembina Saka Bhayangkara ranting Tabir dan selaku kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH.MH memberikan arahan kepada adik adik anggota saka Bhayangkara agar tingkatkan disiplin dan terus belajar menambah wawasan,baik wawasan Nusantara,intelijensi maupun wawasan bahaya narkotika.

 

Kapolsek juga menyampaikan kegiatan selanjutnya kordinasi dengan intansi terkait untuk dapat mengisi sebagai Nara Sumber , dan kepada adik adik anggota saka bhayangkara, kapolsek meminta jangan sia sia kan ilmu yang di dapat dan setelah pelatihan ini agar dapat di implementasikan di lingkungan sekolah maupun di tempat tinggal , kapolsek ingin saka Bhayangkara Tabir benar benar merupakan. Pramuka yg tangguh dan siap terjun ke masyarakat.

 

Kapolsek pada awak media ini menyampaikan, kegiatan ini juga di dampingi kakak senior dan pelatih pemateri tentang bahaya pengaruh dan bahaya narkoba dan Senior Kakak pelatih diantaranya Aipda Agus Nurwahid ( instruktur saka ). Aipda Hendra, SH( Instruktur Saka). Miki Idrianto ( Pamong Saka).

 

Kedepannya,kita akan laksanakan kegiatan lebih mahir yang di sesuaikan dengan sikon nya. Tutup Adha

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *