RajaBackLink.com

Bupati Merangin bersama Kapolres Merangin Hadiri Musyawarah Cabang APDESI Kabupaten Merangin 2023

Bupati Merangin bersama Kapolres Merangin Hadiri Musyawarah Cabang APDESI Kabupaten Merangin 2023

Dinastinews.com, Musyawarah Cabang ” MUSCAB ” Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ) Kab. Merangin tahun 2023 Yang diaksanakan Pada hari kamis tanggal 19 Januari 2023 sekira pukul 11.20 wib di Meeting Room Hotel Merangin telah dilaksanakan Muscab dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Merangin tahun 2023.

Dalam giat Muscab Apdesi DPC Merangin tahun 2023 ini langsung di buka oleh Bupati Merangin H.Mashuri. S.pd.MM melalui Wakil bupati Merangin Nilwan Yahya. SE.

 

Pada kesempatan ini,Acara musyawarah Cabang di hadiri Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH yang saat ini di wakili kasar Binmas Polres Merangin Akp. Nursan Subagyo.

 

Musyawarah cabang APDESI kabupaten Merangin diawali dengan sambutan Plt. ketua Apdesi Kab. Merangin Juwarno. SIP dimana,Juwarno sangat Mengapresiasi kepada para kades se-kabupaten Merangin yang sudah hadir diacara Musyawaeah Cabang APDESI Kabupaten Merangin tahun 2023.

 

Dalam sambutannya,Juwarno berharap kepada para peserta Muscab Apdesi ini dapat memberikan suaranya dalam pemilihan ketua dan pengurus Dpc Apdesi Kab. Merangin.

 

kemudian dilanjutkan dengan Sambutan ketua DPD APDESI provinsi jambi Syamsul Fuad SH.

 

Adapun sambutan dari ” Syamsul Fuad ” mengucapan banyak terima kasih kepada para Kepala Desa ” kades ” se-kabupaten Merangin atas do’anya atas kepercayaan pada saya menjadi Ketua DPD Provinsi Jambi.

 

Ditambahkan Samsul puas, Amanah ini akan ” saya junjung dan penuh tanggung jawab “,ujar puad. Dengan semangat Kepemimpinan,Piad kemudian menyampaiakan selain hal itu, juga saya sampaikan dengan bangga bahwa Provinsi jambi akan menjadi tempat Munas ” Musyawarah Nasional ” APDESI dan hal ini merupakan kebanggan kita yang dipercaya sebagai tempat/ tuan rumah Munas yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 23 Juli 2023.

 

Kapolres Merangin melalui Kasat Binmas menyampaiakan pada awak media ini sambil menuju kendaraan nya menuju mapolres setelah melaksanakan kegiatan muscab .

 

Kita sangat mengapresiasi kegiatan positif dari APDESI Kabupaten Merangin,dimana wadah pemimpin pemimpin,petinggi di desa ini akan menelorkan karakter profesional pada bawahan dan kader nya nanti.

 

Disamping itu,ujar Akp. Nursan Subagyo. Selaku domain Kamtibmas di tengah masyarakat,yang mana selaku Pelayan,pengayom dan pelindung Masyarakat,jajaran polres Merangin khususnya siap memberi bantuan bila di butuhkan,baik berupa Jasa Pengamanan dan jasa informasi melalui Personil. Habinkamtibmas di setiap desa.

 

Disamping itu,melanjuti pesan Kapolres yang selalu di jadi kan kunci utamanya yakni ” mari laksanakan pelaksanaan Kamtibmas bersama warga dan polri serta tetap selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah Endemi covid-19 “. Tutup kasat.

 

Kegiatan yang di hadiri Dandim 0420 Sarko diwakili Pasiter Lettu. Andri Yuliandri. Akp. Harianto Sitepu. SE.MM. KBO Satintelkam Iptu. Agung Heru. W.S.sy.MM. Kadis DPMD Kab. Merangin Andre. F serta Tamu undangan lainnya.

 

Bertempat di wilayah Hukum Polsek Bangko, Akp. Harianto Sitepu. SE.MM langsung pimpin personilnya memberi PAM ” Pengamanan area ” yang di dampingi Aiptu. Malik Handoko. SH. Aipda. Irma Sumayani. Bripka. Sukasuanto

 

Kapolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu. SE.MM pada awak media ini memnyampaikan,kegiatan nya berjalan Kondusif dan damai dengan cara kekeluargaan,kita patut mengapresiasi,kegiatan muscab yang bersifat profesional guna membangun dan menunjukkan karakter pemimpin yang profesional. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *