RajaBackLink.com

” Binpolmas ” Sambangi Poskamling RT 14 dan 19 Kelurahan Pasar Atas Bangko.

” Binpolmas ” Sambangi Poskamling RT 14 dan 19 Kelurahan Pasar Atas Bangko.

Dinastinews.com.Kanit Binpolmas dan anggota Sat Binmas Polres Merangin melaksanakan kegiatan Binpolmas di Lingkungan Waskita karya rt 14 dan rt 19 Kel.Pasar atas, Kec.Bangko, dan memberikan kelengkapan sarana kontak poskamling, kegiatan yang di laksanakan hari Kamis 19 Januari 2023 jam 21.30 Wib dilaksanakan Personil Aiptu. Marwi Hasan. SH. AIPDA. Edwi Santoso. Bripka. Troy Lois. SE

 

Di samping itu,Meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Anggota Polri dengan masyarakat Lingkungan Waskita karya rt 14 dan RT 19 Kel.Pasar atas, Kec Bangko.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Melalui Akp. Nursan Subagyo,Kasat binmas pada awak media ini menyampaikan,

Kesadaran masyarakat semakin tinggi akan pentingnya menjaga kamtibmas di wilayahnya,

Kegiatan ini sekaligus Menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan peran serta dalam menjaga lingkunganya sebagai deteksi dini kerawanan kamtibmas di wilayahnya masing-masing, di karenakan dengan adanya poskamling yg aktif bisa mencegah tidak pidana serta menghilangkan niat para pelaku 3C.

 

Kegiatan Sambang ini merupan bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat.

Meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Anggota Polri dengan masyarakat di Kec Bangko dan Agar masyarakat ikut berperan aktif serta ikut menjaga Harkamtibmas di lingkunganya masing² sebagai wujud kepedulian kita terhadap kamtibmas,ujar kasat.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *